Geliat Pringsewu

Katanya Bantuan KWH Listrik Gratis, Ko Masih Bayar.?

Pringsewu www.lampungmediaonline.com – Bantuan KWH listrik gratis bagi rumah tangga miskin tahun 2015 di pekon sukoharjo 3 kecamatan sukoharjo kabupaten pringsewu di mintak biaya 100 ribu per KWH listrik.
   Hal tersebut di ungkapkan oleh k warga pekon sukoharjo 3 mengatakan bahwa telah menerima bantuan KWH meteran listrik gratis”KWH meteran listrik di rumah kami sudah di pasang , namun ada beberapa warga yang sampai sekarang belum di pasang KWHnya dan sudah di mintak biaya 100 ribu oleh kepala pekon”ungkap warga pekon sukoharjo 3, sabtu (26/2).
    Di tempat berbeda saat kami konfirmasi dengan kaur pembagunan pekon sukoharjo 3, sudar membenarkan memang ada beberapa KWH meteran listrik yang belum di pasang , namun sudah di pasang instalasi.
“memang benar ada beberapa warga yang belum di pasang KWH meteran namun sudah di pasang instalasi sedangkan yang mendapatkan bantuan seharusnya 107 rumah namun yang di pasang KWH meteran hanya 70 rumah”terang sudar kaur pembagunan.
   Lanjut sudar, sudah kami sampaikan ke PLN , biro metro ” bahkan kekurangan KWH meteran sudah aku sampaikan ke biro PLN metro , kata bapak har biro PLN metro mengatakan seharusnya pekon sukoharjo 3 itu sudah terpasang semua 107 coba silahkan tanyakan ke perwakilan PLN yang di pringsewu”tegas sudar.
   Terkait Hal ini saat kami konfirmasi dengan kepala pekon sukoharjo 3, Purwoko menyangkal terkait adanya ke kurangan KWH meteran di pekon sukoharjo 3″ KWH meteran listrik sudah di pasang semua mas dan tidak ada yang kurang KWH listrik di pekon sukoharjo 3 dan kalau terkait biaya 100 ribu, itu untuk makan petugas pekerja pemasangan instalasi selama 5 hari “tegas purwoko kepala pekon sukoharjo 3.(fakih)
BACA JUGA:  ORARI Lokal Pringsewu Gelar Rapat Konsolidasi

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top