Geliat Waykanan

Kapolres Way Kanan Pimpin Operasi Yustisi

Way Kanan,lampungmediaonline.com-Upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 Polres Way Kanan gelar operasi Yustisi di pasar KM 2 Blambangan Umpu,Rabu (13/01/2021)

Kegiatan Operasi Yustisi di pimpin langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung,S.H.,S.Ik didampingi anggota sipropam dan satsahbara Polres Way Kanan.

Dalam hal ini Kapolres Way Kanan Menyampaikan Operasi Yustisi ini dalam rangka melaksanakan surat edaran Bupati Way Kanan dan Pergub .No.45 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat produktif dan aman Bebas Covid-19 di Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA:  259 CJH Kabupaten Way Kanan Ikuti Manasik Haji

Dalam operasi petugas memberikan himbawan terhadap masyarakat  betapa pentingnya memakai masker di saat keluar rumah atau ditempat keramaian (pasar),adapun warga yang tidak memakai masker akan diberi teguran dan sangsi sosial  seperti menyanyikan lagu Nasional dan diberikan masker.

Kapolres berharap guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan pola 3M+ Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun,Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan,jelasnya..(Lis/ hdi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top