Geliat Tulang Bawang

Kapolda Kunjungi Menggala, Kroscek Segel dan Kotak Suara

Tulang Bawang, www.lampungmediaonline.com – Hari kedua (2) Acara pilkada 2017 di tulang bawang, Kapolda Lampung, Inspektur Jendral (Irjend) Sudjarno didampingi Kapolres Tulang Bawang Akbp. Agus Wibowo berkunjung kekantor camat menggala. Selain berkunjung,kapolda juga memastikan keamanan kotak suara di kantor camat tersebut bahwa tidak ada kerusakan dari segel maupun kotak suara tersebut.
Sujdarno juga meminta kepada tim pemenangan win-hen yang berjaga di kantor camat tersebut agar membubarkan barisan pemenangan win-hen yang berkumpul didepan kantor camat menggala,kabupaten tulang bawang,16/2/2016
Ketua tim pemenengan win-hen mempertanyakan indikasi perusakan kotak suara yang berada di kantor camat menggala tersebut  sekaligus ketua tim win-hen memperkenalkan diri kepada kapolda lampung bahwa mereka dari pemenengan win-hen,
“saya menghimbau kepada tim pemenangan win-hen agar mengajak kawan-kawan yang berjaga didepan kantor camat menggala ini segera dibubarkan supaya tidak menimbulkan kericuhan cukup percayakan saja dengan kepolisian,dan kodim yang berjaga disini.”tegas sudjarno kapolda lampung.
Lebih jauh lagi, sudjarno kapolda lampung menjelaskan terkait indikasi kerusakan kotak suara tersebut,
“terkait masalah yang kemaren indikasi perusakan kotak suara itu,alhamduliliah sudah ditangani oleh kapolres tuba, jadi percayakan saja dengan pihak kepolisian, “tegasnya lagi.(idahar)
BACA JUGA:  Kyai Sepuh NU Turun Gunung, Tim Advokasi Edy-Pai Lapor Panwas

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top