Geliat Lampura

Kantor Camat Kotabumi Memprihatinkan

Kotabumi,LM – Keadaan kantor Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara (Lampura) terlihat sudah sangat memprihatinkan, kondisi tersebut diperkuat dengan terlihatnya Atap kantor yang sudah banyak mengalami kebocoran ditambah dengan kondisi lantai yang sudah mengalami kerusakan dan diperparah dengan keadaan kayu atap yang sudah mulai rapuh karena termakan usia.
Supomo, selaku Kasi Penaggulangan Bencana, mewakili Camat Kotabumi Karim SH, membenerkan adanya kerusakan beberapa ruang kantor kecamatan setempat, “Kerusakan ruangan ini sudah satu tahun,sampai saat ini belum pernah dilakukan perbaikan, Atap, pelafon, lantai dan beberapa kayu tiang penyangga rusak akibat termakan usia,”ujar Supomo saat ditemui diruang kerjannya Kamis (23/01).
Dirinya mengatakan, kantor kecamatan kotabumi sudah semestinya direhap, mengingat kantor tersebut sudah lama mengalami kerusakan, tetapi belum pernah ada  perbaikan. “Ruang pak camat, ruang kasi pembangunan dan ruang PPK kecamatan semua pelaponnya jebol. Meski demikian aktifitas kantor tetap berjalan maksimal,”kata dia seraya mengatakan kalau hujan turun beberpa berkas dan alat kantor menjadi basah karena terkena air hujan.
Sementara diruang pelayanan E-KTP yang digunakan untuk keperluan masyarakat, terlihat sangat memprihatinkan pasalnya bukan hanya pelapon yang mengalami kerusakan tetapi Tembok dinding disekitar ruang E-KTP mengalami keretakan dan dikhawatirkan akan runtuh, “Sudah sebulan ini pelayanan dipindah ke ruang sebelahnya. Karena karyawan khawatir sewaktu-waktu bangunan runtuh karena memang sudah sebagian besar mengalami kerusakan parah,” ujar Takim, pegawai Staf yang bekerja di kantor Kecamatan Kotabumi. (niko)

BACA JUGA:  Bupati Agung Menghadiri Pengajian Rutin Triwulan NU

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top