Geliat Mesuji

Kampanye Dialogis Digunakan Oleh Paslon Bupati Mesuji

Mesuji, www.lampungmediaonline.com – Meskipun waktu pelaksanaan Pemilihan Umum Bupati (Pilbup) Mesuji waktunya masih sekitar tiga bulan lagi. Namun, hingga saat ini belum ada gebrakan menonjol yang dilakukan partai politik (Parpol) pendukung ataupun tim pemenangan pada tahapan kampanye pasangan calon.

Junaidi selaku juru bicara paslon nomor urut dua Khamami – Saply, mengungkapkan, sejauh ini salah satu cara yang dilakukan tim untuk mengenalkan Paslon kepada masyarakat, dengan cara mengadakan silaturahmi bertatap muka langsung seperti saat ini,serta juga menjelaskan visi misi paslon Khamami – Saply dalam pembangunan Mesuji kedepan.

“Semua tim inginnya meriah, kenapa dalam gelaran kampanye sekarang ini kami lebih memilih cara silaturahmi bertatap muka langsung karena kami tidak mau kalau kampanye yang kami lakukan sampai mengganggu aktivitas masyarakat dan terkesan hura – hura,” Ucapnya kepada Media ini, usai kampenye tatap muka dan dialog di Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Selasa (07/11).

BACA JUGA:  Liga NasDem Lamsel Terus Bergerak Menangkan Mustafa

Dengan langkah yang sudah dilakukan tersebut, pihaknya tetap optimis bisa memenangkan gelaran pilkada kali ini. Namun ujar Junaidi, yang paling penting dengan keyakinan yang dimiliki baik oleh Paslon dan tim menjadi salah satu modal untuk memenangkan pilkada di Sai Bumi Serasan Segawe ini pastinya.

Sementara itu,Tri Isyani, Ketua DPD II Golkar mengatakan, sebagai salah satu dari enam partai pengusung Calon Bupati nomor urut dua, sejauh ini pihaknya dalam upaya memperkenalkan Paslon yang di usung oleh partainya tersebut memakai cara kampanye bertatap muka dan dialog langsung bersama masyarakat.

BACA JUGA:  Hari Pertama Pendaftaran Calon Bupati Mesuji Masih Nihil

“Kami langsung bertatap muka serta berdialog dengan simpul dan sekaligus melakukan silaturahmi dengan pemilih,serta menjelaskan visi misi Paslon Khamami – Saply dalam pembangunan Mesuji kedepan,” Jelasnya.

Selain itu juga, pihaknya melakukan evaluasi terkait dengan kegiatan kampanye yang sudah dilakukan setiap satu minggu sekali, termasuk melakukan survei pergerakan dukungan publik yang diadakan dalam kurun waktu satu bulan sekali.

“Sejauh ini hasilnya bagus dan kita terus tingkatkan intensitas serta kualitas kampanye bertatap muka dan dialog seperti ini, agar kita tau dan lebih memahami lagi aspirasi yang ada di masyarakat Sai Bumi Serasan Segawe,guna mewujutkan Mesuji yang lebih baik lagi kedepan,” Imbuhnya. (herman)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top