Geliat Lamtim

KADES JARWANTO SELALU TRANPARANSI PENGGUNAAN DANA DESA

Lampung Timur,www.lampungmediaonline.com Kepala desa wonokarto jarwanto sejak menerima dana desa dari pemerintah pusat pokus untuk membangun perkembangan infrastruktur desa dan pemberdayaan masyarakat desa.

Alhamdulilah masyarakat desa wonokarto sekarang ini sejak adanya dana desa sangat berterimakasih atas pemerintahan yang telah mengucurkan dana desa dari APBN anggaran pendapatan belanja negara yang langsung di klola oleh kepala desa sehingga pembangunan desa tepat sasaran ucap kades jarwanto saat di sambangi media.

Dalam perincianya pengguna dana desa sebagai berikut.

Kegiatan bidang pembangunan ..1. Menyediakan jambanisasi untuk keluarga miskin .  2.membangun gorong gorong.  3.membangun joging traak.  4.membangun drainase.  5.peningkatan jalan sampai lapen.  6.insentip guru paut dan guru keagamaan.  

Bidang Pembinaan kemasyarakatan dan Bidang Pemberbudayaan Masyarakat 1.penyuluhan dan pembinaan RDS.  2.pelatihan KMP.  3.sosialisasi lampung bersinar.  4.penyertaan modal bumdes.

Dari beperapa kegiyatan yang di klola oleh jarwanto dan prangkat desa wonokarto untuk tahun 2019 ini berjalan sesuwai harapan masyarakat.

Artinya dana desa dari pemerintah pusat dari tahun ketahun dalam segi pengelolaan pembangunan desa cukup tranparansi dengan masyarakat karna semua anggaran dana desa sebelum di terima dan sesudah di terima di sampikan kemasyarat di waktu musrendes musawarah kerja desa tutur jarwanto .(HEN)

BACA JUGA:  Solar Langka, Para Sopir 'Menjerit'

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top