Geliat Tuba bar

Kabupaten Tubaba Wakili Lampung Dalam Kegiatan Kirab Pemuda Nusantara

Tulang Bawang Barat.www.lampungmediaonline.com-Islamic Center dan Sesat Agung Bumi Gayou satu diantara ikon, Kabupaten Tulang bawang Barat akan menjadi pusat kegiatan Kirab Pemuda Nusantara 2017 sekaligus, mewakili Provinsi Lampung sebagai tuan rumah kegiatan Kirab Pemuda Nusantara yang akan dibuka pada tanggal 16 besok sampai dengan tanggal 18 November 2017.

Pembukaan acara tersebut rencananya akan dihadiri langsung oleh Wakil Gubenur Lampung Bachtiar Basri dan pejabat kementerian Pemuda Dan Olahraga serta 50 pemuda nusantara yang mewakili masing-masing Provinsi di Indonesia.

BACA JUGA:  Tim Fasilitator Lapangan DAK Pendidikan Tuba Barat Mengangkangi Permendikbud No 1 Tahun 2019 Dan Mencoba Menghalang-Halangi Wartawan Meliput

Dikatakan Ahmadhariyanto salah satu panitia kegiatan Kirab Pemuda Nusantara tersebut, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk simbol semangat perjuangan pemuda se-Nusantara, maka dari itu pemerintah tahun ini kembali melaksanakan kegiatan kirab nusantara tersebut.

“Tahun ini Kabupaten Tubaba sebagai tuan rumah mewakili provinsi lampung menerima peserta Kirab. Dalam rangkayan kegiatan tersebut di antaranya, bakti sosial, parade musik, kajian agama dan pentas budaya purnama tugu rato sesion 4,” kata Ahmadhariyanto, Rabu (15/11).(Sior/Rizal)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top