Geliat Tanggamus

Kabag Ops Pimpin Patroli Dialogis di Wilayah Barat Tanggamus

Tanggamus www.lampungmediaonline.com-Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol Aditya Kurniawan, SH., S.Ik., memimpin Patroli dialogis di wilayah kecamatan Kota Agung, Kota Agung Barat, Wonosobo, Bandar Negeri Semoung, Semaka dan Pematang Sawa, Rabu (19/4/17).
 Bersama Kasat Sabhara AKP Rohmadi dan anggotanya, Patroli dialogis sebagai upaya mengetahui gangguan keamananan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah yang biasa disebut wilayah Barat Tanggamus, berbatasan dengan Kabupaten Pesisir Barat Lampung.
 Pada kesempatan tersebut, Kabag Ops juga menemui warga guna megetahui kendala dan menyampaikan pesan Kamtibmas, sehingga dapat membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tanggamus.
 “selain patroli, kami juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga diwilayah patroli dan dikunjungi. Hasil patroli dialogis,  tentunya akan di laporkan kepada pimpinan guna menentukan kebijakan lebih lanjut” ujar Kompol Aditya Kurniawan.
 Semoga dengan dilakukannya patroli polisi berseragam masyarakat dapat merasa nyaman dan keluhan-keluhan warga dapat diterima langsung pejabat Polres. (man)
BACA JUGA:  Bupati Menghadiri Pengajian Akbar

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top