Geliat Lambar

Joko Susilo : Memenangkan PM-MH Merupakan Harga Mati

Lampung Barat, www.lampungmediaonline.com – Kampanye Dialogis pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Lampung Barat (Lambar), Parosil Mabsus-Mad Hasnurin (PM-MH), di pemangku Sebatuan Geredai, Pekon Kotabesi, kecamatan Batubrak, dihadiri sekitar 700 warga setempat.
Melalui tokoh masyarakat setempat, Joko Susilo, mengatakan kemenangan PM-MH merupakan harga mati, maka dirinya mengajak seluruh warga Batubrak untuk komitmen. “Kita harus memenangkan PM-MH, dan kami yakin seluruh masyarakat Pemangku Geredai serta Batubrak akan komitmen memilih pasangan calon nomor urut satu,” kata Joko Susilo.
Menurut Joko Susilo, Pemangku Sebatuan Geredai, melihat seluruh program bupati Lambar, Mukhlis Basri sudah cukup baik dalam semua bidang, baik infrastruktur, pendidikan dan kesehatan sehingga saat ini Geredai sudah bisa memanfaatkan hasil pembangunan. “Kita harus berterimakasih dengan pak Mukhlis, yang telah membangun di daerah kita, maka kami yakin pembangunan yang .belum selesai akan dilanjutkan pasangan PM-MH,” jelasnya.
Joko Susilo, berharap warga Batubrak untuk menghargai dan mengikuti pesan Pangeran Edwar Syah Pernong, yang telah menitipkan keluarga Kerajaan Sekala Brak yang maju sebagai calon wakil kepala daerah. “Kita harus mengartikan bahasa Pengeran Edwar Syah Pernong dengan menitipkan Pak Mad Hasnurin, dengan memilih pasangan nomor urut satu. Untuk itu kita harus memenangkan pasangan ini di Batubrak,” harapnya.
Sementara Parosil Mabsus yang di dampingi Mad Hasnurin, berterimakasih dengan kejujuran masyarakat Geredai yang telah berkata jujur bahwa banyak pembangunan yang sudah dilakukan pak Mukhlis Basri. “Masyarakat lebih dengan mengakui pembangunan yang dilakukan bupati Mukhlis Basri. Berarti kata-kata yang disampaikan calon bupati lain bahwa di Lambar tidak ada pembangunan berarti bohong,” kata Parosil.
Menurut Parosil, apabila dipercaya masyarakat Lambar menjadi bupati lima tahun mendatang, akan terus melanjutkan program-program yang telah dilakukan oleh Pemkab Lambar saat ini, serta dirinya mempunyai program lain yang pro dengan rakyat. “Program yang baik akan kita lanjutkan, disamping program baru seperti seragam sekolah gratis buat keluarga kurang mampu, akan membiayai anak-anak Lambar yang masuk perguruan tinggi negeri fakultas kedokteran hingga tamat, ” ujar Parosil yang disambut dengan pekik Parosil Menang, Parosil asli Lampung Barat. (trs)
BACA JUGA:  Bupati Harapkan Kehadiran Mahasiswa Dapat Menjadi Sarana Promosi Daerah

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top