Geliat Lamsel

Joko Purnomo : CSR Harus Mengguntungkan Masyarakat

Lampung Selatan, lampungmediaonline.com – Guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan maksimal dari sejumlah sumber pemasukan potensial di Kabupaten Lampung Selatan (lamsel), Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Setempat Lakukan Pengawasan ke PT. Bandar Bakau Jaya (BBJ). Senin (29/8/16)

“kita berharap Ivestor dan pelaku industri dilampung selatan dapat berkembang pesat dengan berkembangya usaha ivestor secara otomatis berpengaruh dengan Peningkatan PAD, kegiatan ini sebagai bentuk peran serta anggota Legislatif untuk meningkatkan PAD dari sektor Industri “ kata Joko Purnomo S.Pd Anggota Komisi B seraya berharap BBJ dapat mendukung Trasportasi laut antar pulau yang dicanakan Prisiden Joko Widodo (tol laut).

BACA JUGA:  Lampung Selatan Raih Juara I Anjungan Favorit, PKK Juara II Stand Terbaik Di Lampung Fair 2019

Lebih Lanjut Politisi Hanura ini menjelaskan komisi B Juga melakukan monitoring tanggung Jawab Perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar perusahaan dalam program (Corporate Social Responsibility) CSR yang sifat sosial, peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan sebagai bentuk tanggung jawab perusahan kepada masyarakat

“CSR yang wajib dikeluarkan oleh perusahaan yang ada di kabupaten lampung selatan, tak ada alasan perusahaan untuk tidak merealisasikannya, kami  harap CSR harus tepat sasaran serta program yang mengguntungkan masyarakat “ tandasnay. (red)

BACA JUGA:  Sepuluh Ketua Kelompok PKH Desa Kertosari Dibentuk

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top