Geliat Mesuji

Jelang Pilkada, Fuad Amrullah : Berharap Anggata DPRD Jaga Suasana Kodusif

Mesuji,lampungmediaonline.com – Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Fuad Amrulloh  memastikan akan menginstruksikan kepada jajarannya untuk tidak mengedepankan urusan politik di dalam lembaga, agar tidak mengganggu kinerja DPRD nantinya.

Jangan sampai berimplikasi terhadap situasi lembaga DPRD karena tahun 2016 ini tengah berupaya untuk memperbaiki kinerja baik dari DPRD maupun sekretariat mengingat perda kami 2016 jauh lebih banyak.

“Kita sudah sama-sama tau bahwa notabene teman-teman di DPRD berasal dari beberapa parpol yang ada di Say Bumi Sarasan Segawe ini. Jadi, saya akan menginstruksikan kepada jajarannya untuk tidak mengedepankan urusan politik di dalam lembaga, menjelang kompetisi di pilkada agar tidak ada pergesekan di internal DPRD nantinya,” unjar Fuad, kepada awak media.

BACA JUGA:  Barisan Rumah Juang Sepakat Dukung Rycko Menoza

Sebab apabila sampai teman-teman DPRD membawa situasi kompetisi pilkada kedalam lembaga lanjutnya, maka dikhawatirkan lembaga yang terhormat ini akan kehilangan independensi urusannya sebagai wakil rakyat.
Apalagi jika sampai situasi di DPRD tidak terkendali karena para wakil rakyat itu membawa ego parpolnya masing-masing, maka dapat dipastikan akan terjadi kegaduhan politik yang berimbas pada kinerja para wakil rakyat itu sendiri nantinya.

BACA JUGA:  Warga Pesisir Barat Mendukung Gubernur Ridho Untuk Terus Memimpin Lampung

Sebagai bentuk dari pada komitmen para pelaku utama calonkada dan penggerak serta kader parpol dalam pelaksanaan pilkada nanti, harus tetap memegang prinsip politik yang aman dan kondusif yakni dengan pola strategi politik yang sehat.

“Jadi walaupun persaingan itu pasti terjadi didalam kompetisi yang akan berlangsung pada pilkada 2017 nanti di Kabupaten Say Bumi Serasan Segawe akan tetap aman nyaman serta terkendali,” tukasnya (herdinda)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top