Geliat Lambar

Jelang Pilgub, Sobat Mustafa Optimis Bisa Kumpulkan 150 Ribu KTP

Lampung Barat, www.lampungmediaonline.com – Sobat Mustafa Kabupaten Lampung Barat (Lambar) optimis bisa mengumpulkan 150 ribu Kartu Tanda Penduduk (KTP) warga Lambar sebagai dukungan untuk mensukseskan Bupati Lampung Tengah saat ini Hi.Mustafa, pada pilgub 2018 mendatang.
Sekjen Residium Organizing Comite Robet Ariesta mengatakan, Sobat Mustafa Lampung Barat optimis bisa meraup 100 – 150 ribu KTP untuk dukungan kepada bapak Mustafa sebagai Calon Gubernur pada pilgub 2018 mendatang. “Kami siap mengawal dan mensukseskan Bapak Mustafa untuk menjadi Gubernur Provinsi Lampung periode selanjutnya” ujar Robet saat deklarasi sobat Mustofa di rumah makan Mie Rasa Pekon Kubu Prahu kecamatan Balik Bukit Selasa (18/04).
Robet menjelaskan, deklarasi Sobat Mustafa kabupaten Lambar merupakan yang ke 6 setelah Lampung Utara, Bandar Lampung, Pringsewu, Way Kanan dan Lampung Timur sudah terlebih dahulu mendeklarikan Sobat Mustafa di kabupaten dan kota masing-masing. “deklarasi Sobat Mustafa lambar adalah deklarasi yang ke 6 setelah 4 kabupaten dan kotamadya Bandarlampung lebih dulu mendeklarisikan diri”, ungkapnya.
Sementara Andy pengurus perwakilan Sobat Mustafa wilayah Lampung
menambahkan, Sobat Mustafa bukan tim sukses melainkan tim ideologis yang punya nilai terkait politik di Provinsi Lampung khususnya pada pilgub mendatang. “Sobat Mustafa bukan tim sukses, tapi gerakan keluarga yang memberikan dukungan kepada Hi.Mustafa untuk maju pada pilgub yang akan datang”, tegasnya.
Menurutnya, berbagai inovasi yang telah dilakukan oleh mustafa selalu berpihak pada kepentingan masyarakat, hal inilah yang membuat Sobat Mustafa menilai bahwa Mustafa layak untuk memimpin Lampung ke depan “kita melihat Mustafa punya keinginan yang sangat konsisten untuk maju pada pilgub mendatang, dia juga telah berhasil mensejahterakan petani singkong di Lampung Tengah. Selain itu dia juga telah berhasil menciptakan rasa aman bagi masyarakat Lampung Tengah tanpa menggunakan APBD” kata dia
Masih kata Andy, Sobat Mustafa Provinsi Lampung menargetkan bisa meraup 2 juta KTP warga untuk dikumpulkan sebagai bentuk dukungan buat Mustafa “di Lampung Tengah hingga saat ini sudah 8 ribu lebih KTP yang terkumpul, target kita 2 juta KTP warga Provinsi Lampung bisa kita kumpulkan meskipun Mustafa merupakan ketua partai. Untuk Sobat Mustafa Lambar kita targetkan 150 ribu KTP, kami optimis itu bisa tercapai jika Sobat Mustafa bekerja sesuai dengan jargon yakni Siang Kerja Malam Ronda, artinya kita semua benar-benar bekerja dengan sungguh-sungguh demi sebuah harapan hadirnya sosok pemimpin yang berpihak pada kepentingan masyarakat”, paparnya
Andy juga menilai kinerja pemprov Lampung saat ini belum maksimal maka perlu banyak perubahan yang harus di lakukan dari semua bidang baik ekonomi, kesehatan keamanan dan sebagainya. anggaran yang ada perlu lebih di maksimalkan kegunaannya, dalam artian berpihak pada kesejahteraan masyarakat”, pungkas Andy.(trs)
BACA JUGA:  Koperindag : Pengolahan Pangan Tidak higinies Timbulkan Keracunan

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top