Geliat Lampura

Jelang Idul Fitri, DLH Lampura Salurkan Ratusan Paket Sembako

Lampung Utara,www.Lampungmediaonline.com-Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menyalurkan paket sembako dari beberapa donatur bagi petugas kebersihan, driver mobil angkutan sampah, asisten driver dan petugas taman. Penyaluran dilaksanakan di Halaman Kantor DLH. Kamis (28/4/2022)

Kepala Bidang (Kabid) Kebersihan, M. Luzirwan, SE mewakili Kepala DLH, Tomi Suciadi, S.STP., M.Si mengatakan pembagian 340 paket sembako tersebut merupakan murni bersumber dari beberapa donatur, baik instansi maupun perusahaan yang ada di Lampura sebagai bentuk perhatian bagi petugas yang menjaga kebersihan, keindahan dan tata kelola sampah, “Kami mewakili pemerintah kabupaten, mengucapkan terimakasih pada donatur yang telah menyisihkan waktu infaqnya dan memberikan paket sembako bagi petugas kami,” ujarnya.

Beberapa donatur tersebut, diantaranya BNI, BRI, Bank Lampung, Bank Syariah, RS. Handayani, RS CMC, RS. Yusuf dan donatur lainnya, “Kami DLH hanya sebagai penyalur, sepenuhnya paket sembako ini merupakan donasi,” sambung Luzirwan.(ksf)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top