Geliat Waykanan

Jelang HUT Bhayangkara Ke-76,Polres Way Kanan Gelar Lomba Menembak

Waykanan,lampungmediaonline.com-Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 Polres Way Kanan Gelar Lomba menembak di Lapangan Tembak Serbaguna Polres Setpat,Rabu (22/06/2022)

Hadir dalam kegiatan Bupati Way Kanan,Dandim 0427/WK Letkol Inf Anak Agung Gede Rama, CP, S.Sos.,Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna,Wakil Bupati Way Kanan,Ali Rahman,Forkofimda dan peserta lomba.

Dalam hal ini Kapolres Way Kanan mengatakan, lomba ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, sekaligus memelihara kemampuan menembak kita agar tetap terjaga dan mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI, Polri dan Pemda.

“Kegiatan ini merupakan wahana untuk meningkatkan kemampuan ,keterampilan dan konsentrasi dalam membidik sasaran,hususnya bagi yang hobi menembak”

Sementara Dandim 0427/WK menambahkan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut serta berharap sinergitas terus terjaga demi menjaga NKRI, khususnya wilayah Kabupaten Way kanan.

“Paling penting disini untuk kebersamaannya siapapun juaranya, tidak jadi masalah. Terpenting sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Way kanan terus terjalin dengan baik. Dengan kekompakan yang ada, Way kanan sangat aman”.

Mekanisme penilaian yang dilombakan menembak tepat dengan jarak 15 Meter, menggunakan senjata api jenis pistol kaliber 9 mm.(lis/hdi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top