Geliat Metro

Jangan Cuek Donk Soal Parkir Liar

www.lampungmediaonline.com – Parkir liar dibadan jalan Jendral Sudirman tepat di depan RS Mardi Waluyo Kota Metro dirasa sudah menggangu fasilitas umum dan para pengendara saat melintas. Kondisi tersebut sudah berlansung sejak lama namun dinas terkait seakan cuek dan tutup mata untuk menertipkan.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lalulintas Polres Metro, AKP Zainal Abidin, SH mengaku belum bisa bertindak lebih jauh akan parkir tersebut. Sebab belum ada plang rambu – rambu larangan dilokasi itu.

BACA JUGA:  Kesbangpol : Karang Taruna Kota Metro Abaikan SKT

“Iya kalau sudah jelas baru kita bisa action melakukan penindakan, baik penertipan sampai sanksi tilang ditempat, “cetusnya, Selasa (5/9).

Sementara itu,  Kepala Bidang Lalulintas Dishub Kota Metro, Michael Suyono menyatakan dengan lugas jalan di dpn RS Mardi Waluyo dilarang parkir. Mengingat selain jalan itu sempit juga mengganggu lalu lintas, sehingga sering terjadi kecelakaan.

BACA JUGA:  Rumah Zakat terus Gulirkan Program Ketahanan Pangan

“Dalam waktu dekat akan dipasang rambu-rambh dilarang parkir disepanjang jalan tersebut. Kemudian menurut recana di RS Mardi Waluyo akan dibuka dua pintu masuk dan pintu keluar. Sehingga akan  mengurai kepadatan kendaraan ,”ujarnya. (San/rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top