Geliat Lamsel

Jalan Rusak Telan Korban Jiwa, Warga Katibung Tagih Janji Bupati

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Jalanan rusak di Daya karya Dusun Campang Kanan, Desa Tanjungan,  Kecamatan Katibung kabupaten lampung selatan akhirnya memakan korban Pengendara sepeda motor tewas seketika, sabtu (26/8) akibat bagian perutnya terlindas roda truk pengangut kayu balok.

“Korban anak laki laki atas nama Ijad (15), pelajar SMPN 1 Katibung,” kata Said warga desa tanjung agung kecamatan setempat kepada lampung media. Senin (26/8)

Lebih lanjut tokoh masyarakat ini mengatakan penyebab kecelakaan diduga truk bermuatan kayu balok tidak kepater di jalan yang rusak, Dua pelajar berboncengan, tidak bisa mengelak saat truk mundur lalu terlindas. Satu korban tewas ditempat, sedangkan rekannya selamat.

BACA JUGA:  Gelapkan Ratusan Juta Uang Perusahaan, Haryadi Di Amankan Polisi Di Kediamanya

“kecamatan katibung ini kecamatan yang kaya, PAD nya no 3 di kabupaten lampung selatan kenapa jalan dikecamatan katibung ini bubar banyak korban akibat jalan yang tidak diperhatikan pemerintah daerah” tambahnya

Lebih lanjut ia menambahkan warga menagih janji kampanye Bupati lampung Selatan soal perbaikan jalan.

“ Mana janji pak bupati pada saat dirinya mencalonkan diri sebagai bupati, saya mohon perhatian pemerintah daerah untuk memperbaiki jalan sehingga tidak ada lagi korban” jelasnya

BACA JUGA:  Tiga pelaku pembegalan di way galih diringkus polisi termasuk suami

Untuk dikertahui  Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Tengah Dusun Campang Kanan, Desa Tanjungan, kecelakaan melibatkan kendaraan jenis truk bermuatan kayu bernopol BE 9094 JC dengan kendaraan sepeda motor jenis Honda Supra-X bernopol BE 3391 DX.(zul)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top