Geliat Lampura

Jalan Rusak Ganggu Aktifitas Warga

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Warga kota alam Lampung Utara (Lampura) mengeluhkan jalan di bernah-kali Cinta yang rusak dan perbaikan tak kunjung tuntas. Tarmizi Syahrie (43) salah satu warga bernah kota alam Lampung Utara (Lampura) mengatakan jalan yang rusak parah tersebut memang sudah di perbaiki tapi sayangnya dari sepanjang 15 Kilo Meter (KM)  yang di perbaiki hanya 700 Meter dan baru pada setengah sisanya saja yang di bangun dengan cara beton, ujarnya rabu (1/3).
Tarmizi berharap pemerintah segera menutaskan perbaikan, soalnya kondisi jalan rusak pada sisi yang belum di perbaiki justru makin rusak parah apa lagi saat hujan. Senada yang dikatan Soleh (49) tak hanya saat hujan kondisi jalan menjadi sangat mengganggu aktifitas warga, tapi juga saat musim kemarau kalau kemarau debu semua nempel di bangunan rumah. Di tempat terpisah seketaris dinas Pekerjaan Umum  (PU)  Susilo Dwiko mengatakan tahun ini Dinas PU dan PERA akan memperbaiki jalan bernah-kali Cinta.
Untuk anggaran perbaikan akan menelan biaya yang tidak sedikit, panjang jalan yang akan di perbaiki dirinya mengaku tidak mengetahui secara persis, kalau panjangnya yang akan di perbaiki tanya saja sama Yulias Kepala Bidang Bina Marga (KABID BM) kata Susilo. Di singgung soal kapan selesainya perbaikan jalan itu, Susilo menjelaskan pihaknya belum dapat memastikan kapan selesainya perbaikan, akan tetapi pihaknya sampai saat ini belum melakukan lelang pekerjaan, di tambahkan Susilo
“di tahun 2016 lalu, pihaknya juga sudah memperbaiki sekitar 700 meter di ruas bernah selain itu di lakukan pemeliharaan jalan tersebut dengan menimbun jalan dengan Batu, pungkasnya (Arief).
BACA JUGA:  Kinerja Polres Lampura Mendapat Apresiasi Dewan

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top