Uncategorized

Jalan Bawah Fly Over Harus ‘Dibereskan’

BANDARLAMPUNG, LM – Pembangunan perbaikan jalan di bawah fly over yang ada di Kota Bandarlampung harus dikebut. 

Ketua Komisi C DPRD Barlian Mansyur mengatakan pihak eksekutif harus memikirkan nasib warga atau pemilik ruko yang ada di sisi kiri dan kanan di bawah fly over, terutama di bawah jalan fly over Gajah Mada-Ir Djuanda (Gamada).

“Keberlangsungan usaha yang ada di bawah jalan fly over ini juga harus menjadi perhatian pihak eksekutif,” kata Barlian, Minggu (26/1). Politisi Partai Golkar ini mengatakan Pemkot Bandar Lampung melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) diharapkan segera mempercepat perbaikan jalan bawah fly over ini setelah ada pemenang tender. “Jangan sampai molor lagi dari jadwal, karena masyarakat yang akan dirugikan. Maka, harus dipercepat,” ujarnya.

BACA JUGA:  Edward Antony,Pimpin Upacara Hari Koperasi Nasional Ke-72

Dia menambahkan Dinas PU pun juga harus selektif dalam hal pemilihan kontraktor atau pengembang yang akan melakukan perbaikan sisi kiri dan kanan jalan bawah fly over ini. Sehingga selain pengembang sanggup mengerjakan dengan dana yang tersedia, pengembang pun harus memperhatikan kualitas bangunan dalam perbaikan ini. Pantauan Koran ini, jalan di bawah Fly Over, kondisinya makin membahayakan bagi penggguna kendaraan. Baik roda dua maupun roda empat.(tim). 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top