Geliat Metro

Istri Wali Kota Metro Besuk Arif Korban Siswa Kebakaran

Metro,www.lampungmediaonline.com – Istri Walikota Metro menjenguk korban siswa kebakaran saat acara ekskul pramuka jumat sabtu minggu (Perjusami) di SMPN 10 Metro. Kini kondisinya dalam keadaan kritis di ruang ICU Rumah Sakit Umum A.Yani Kota Metro.

Dalam kesempatan tersebut, Heriyati Achamd Pairin mengatakan turut prihatin atas musibah yang menimpa warga dan anaknya. Makanya perlu ditengok bagiamana keadaanya, apalagi musibah tersebut terjadi dilingkungan sekolah, yang merupakan masih dalam kegiatan sekolah.

“Mudah – mudahan kondisi Arif lekas membaik. Banyak kok yang lebih parah dari ini,  dia bisa hidup. Tergantung kondisi fisik si korban dan penanganan dari pihak dokter Rumah Sakit tersebut,”tuturnya.

BACA JUGA:  BPJS Persiapan Drop Box Di Kelurahan

Lebih lanjut, kata Heriyati makanya tadi saya juga tanya apakah sudah beker sama dengan pihak Puskesmas setempat apa belum.

“ Jadi kalau terjadi musibah seperti ini ada tim medis  P3K (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan) sigap menaganninya. Apa salahnya kita mengantisipasi, segala sesuatunya kita tidak akan pernah mengetahui,”tuturnya.

Heriyati berharap kejadian ini tidak tidak terulang lagi. Tentunya harus berhati-hati dan anak-anak harus disiplin ya.

BACA JUGA:  Efisiensi Anggaran Harus Dilakukan Kemajuan Bersama

“Saya dapat info katanya belum waktunya memasak, siswa ini sudah menghidupkan api. Karna memang mengidupkan api seperti itu, anak-anak seumur dia belum tahu bagaimana cara mengidupkan api lain sebagainya. Mungkin disiram begitu dia masih dekat disulut sama korek api, saya kira bukan kelalaian pihak sekolah, karna belum waktunya memasak si anak sudah memasak duluan,”ujarnya. (san/rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top