Geliat Lambar

Ismun : Kemenangan Semakin Dekat, Seluruh Kader Jaga Soliditas

Lampung Barat,  www.lampungmediaonline.com – Partai Golkar Lampung Barat (Lambar) terus melakukan konsolidasi internal dalam rangka merapatkan barisan partai untuk memenangkan calon bupati dan wakil bupati nomor urut satu Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin (PM-MH) di Pilkada Lambar 2017.
“Partai Golkar Lambar terus melaksanakan konsolidasi internal dalam rangka merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan PM-MH sebagai kandidat yang diusung Golkar di Pilkada Lambar, dengan mensolidkan tujuh elemen partainya,” kata sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  II Golkar Lambar, Syukur, di Liwa, Jumat.
Syukur mengatakan, tujuh elemen Partai Golkar yang telah disolidkan antara lain adalah pengurus Partai Golkar yang ada ditingkat kecamatan dan pengurus Golkar yang ada di desa.
Kemudian kata dia, jajaran organisasi sayap partai juga dikerahkan secara maksimal untuk mendulang kemenangan 2017 mendatang.
Selain itu, seluruh anggota Fraksi Partai Golkar yang ada di DPRD Lambar juga secara serentak dan masif mensosialisasikan PM-MH.
“Elemen yang disolidkan lainnya adalah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kelompok Perempuan Partai Golkar (KPPG), dan seluruh tokoh serta simpatisan Golkar, ” katanya.
Ditempat yang sama, Ismun Zani, yang juga merupakan wakil ketua Golkar Lambar sekaligus ketua Fraksi Golkar mengatakan, dengan disolidkannya elemen pendukung PM-MH tersebut diharapkan dapat mendongkrak hasil survey perolehan suara pasangan PM-MH di Pilkada Lambar yang saat ini selisihnya sekitar 30 persen lebih dibandingkan kandidat lawannya.
” PM-MH tidak mungkin terkejar dengan perolehan surveynya karena sudah lebih banyak 30 persen dibandingkan kandidat lain, dan bahkan selisih itu akan dapat meningkat lagi setelah Golkar bersama dengan partai Koalisi Lambar Hebat,  dan seluruh tim pemenangan semakin merapatkan barisan,” katanya Ismun.
“PM-MH yang diusung dan didukung oleh enam partai, PDI Perjuangan, Golkar, PAN, PKPI, PBB, dan Perindo, maju sebagai Paslon yang memiliki keunggulan dibandingkan kandidat lain, diantaranya memiliki visi misi yang jelas dan komitmen kuat untuk membangun Lambar, terlebih mereka berdua asli putra Lambar. Selain itu,  PM-MH juga sosok yang santun dan merakyat, ” katanya.
Ismun meminta agar seluruh pengurus dari tingkat DPD II hingga tingkat desa, bersama dengan organisasi sayap dan simpatisan, terus menjaga suasana solid yang sudah terbangun. Sehingga kemenangan akan semakin mudah dicapai, sebagai kado untuk masyarakat Lambar, dengan memberikan pemimpin yang terbaik dan layak memimpin Lambar lima tahun mendatang, Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin. “Kemenangan sudah semakin dekat, tetap jaga kesatuan dan    fokus dalam pergerakan yang sudah disusun untuk kemenangan PM-MH, ” pungkasnya. (trs)
BACA JUGA:  Bupati Tubaba Kukuhkan Tim Saber Pungli

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top