Geliat Lampura

Ishar Karim Mundur, Suwandi Jabat PLT Kadisnas

Lampung Utara,LM – Kepala Dinas Pendidikan (Diknas) Kabupaten Lampung Utara (lampura) Ishar Karim, mudur dari jabatanya.

Diketahui Ishar Karim menduduki jabatan Eselon II sebagai Kadisnak pada Jumat, 24/4/15 lalu, mantan kadis Kehutanan ini mengantikan Isya Sulaharis. Meski sempat diambil sumpah dan dilantik, Ishar Karim belum pernah menduduki jabatan tersebut, untuk terus menjalankan dan menyalani masyarakat ditunjuk Pelaksana Tugas (PLT) Untuk melaksanakan tugas-tugas kepala dinas. “Ya, saya juga sdh mendengar kemunduran Pak Ishar dari jabatan Kadis Pendidikan. Tetapi saya tidak mengetahui pasti alasan mundurnya Ishar dari jabatan kadis pendidikan” , kata Sekretaris Diknas yang juga menjabat PLT Kadis, Suwandi S. Pd., M.M  kepada lampungmediaoline.com di ruang kerjanya, Kamis (7/5/15).

BACA JUGA:  Open Tuornamen Merpati Kolongan

Semantara itu Asisten II bidang pemerintahan Yuzar SH.M.AP. menjelaskan ketidak sanggupan Ishar Karim untuk memangku jabatan sebagai kepala dinas pendidikan tersebut “mungkin saja, kerena Dinas Pendidikan saat ini sedang bermasalah dengan hukum. Sedangkan dia (ishar karim red) dua tahun lagi akan pensiun, mungkin itu yang menjadi pertimbangannya, ditambah lagi Kantor Diknas yang lagi corat marut”,  Pungkasnya(R1/Roffi) 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top