Geliat Lamsel

Instruksi Bupati, Camat Himbau Masyarakat Ramaikan Masjid

Lampung Selatan, lampungmediaonline.com – Dulkahar Camat Natar mengimbau seluruh Umat Islam dikecamatan yang ia pimpin untuk menghidupkan dan meramaikan mesjid hal itu sesuai dengan intruksi Bupati Lampung Selatan DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum.

Orang Nomor satu dikecamatan ini mengajak kepada seluruh PNS dan Masyarakat untuk meramaikan mesjid, musholla ini terutama pada saat shalat-shalat Wajib. “ sesuai dengan intruksi Bupati Lampung selatan, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat shalat berjamaah di masjid,”  Ujaranya kepada redaksi lampung media, selasa (27/9/16)

BACA JUGA:  Pembawa Kabur SJ Diamankan Petugas

Lebih lajut mantan camat Katibung ini menjelaskan Shalat jama’ah memiliki keutamaan dibanding shalat sendirian dengan selisih 27 derajat sebagaimana sering kita dengar. Inilah keutamaan shalat jama’ah tersebut. Disamping itu, orang yang menunggu shalat di masjid juga akan mendapat pahala dan do’a malaikat. Begitu pula ketika seseorang sudah berjalan dari rumahnya menuju masjid, itu pun sudah dihitung pahalanya. “Shalat seseorang dengan berjama’ah lebih banyak pahalanya daripada shalat sendirian.”  jelasnya singkat. (red)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top