KRIMINAL

Inilah Kesaksian Tetangga atas Kasus Dugaan Pembunuhan Sepasang Suami Istri

www.lampungmediaonline.com – Kasus dugaan pembunuhan menimpa pasangan suami istri Arifin (40 tahun) dan Sofwana (36), warga Jalan Kesehatan, Kelurahan Penrang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Jumat (14-04-2017) sekitar pukul 04.45 WIB.
Korban Arifin, yang sehari-harinya menjual nasi di Pasar Sentral Pinrang, ditemukan tergeletak dengan kondisi mengenaskan dimana kepala korban pecah dan terburai tepat di depan kediamannya. Korban ditemukan oleh warga yang pulang dari sholat subuh.
Sementara istri korban, Sofwana, ditemukan dalam keadaan kritis di kamar rumahnya dimana pada leher korban ditemukan luka bekas gorokan senjata tajam.
Informasi yang diterima tribratanewspoldasulsel.com, peristiwa tersebut diketahui di saat salah seorang tetangga korban yang diketahui bernama Asnuar (26), yang bermukim di sebelah timur TKP, mengatakan bahwa saat kejadian dirinya sedang berdzikir setelah sholat subuh sekitar pukul 05.00 WITA. Dan tiba-tiba mendengar suara motor lewat tepat di depan rumahnya dari arah TKP mengarah ke utara. Asnuar juga sempat mendengar suara keras seperti barang jatuh dari atas.
Tidak lama kemudian datang adiknya bernama Rian, yang hendak lari pagi, menyampaikan bahwa ada orang tergeletak di luar. Selanjutnya Asnuar keluar dan menemukan korban tergeletak di TKP dengan kondisi bersimbah darah, dimana saat itu warga setempat sudah berdatangan ke TKP.
Hal yang sama di ungkapkan Ulpiana alias Ana (30), yang tinggal di sebelah utara kediaman korban. Ana mengatakan bahwa sebelum korban ditemukan oleh warga yang pulang dari sholat subuh di masjid, ia mendengar suara seperti benda yang jatuh.
Sementara salah seorang tetangga korban yang bermukim di sebelah utara kediaman korban yakni Misna (37), seorang ibu rumah tangga, mengatakan bahwa sewaktu terbangun sekitar pukul 02.30 WITA, ia mendengar suara ribut dari dalam rumah korban seperti orang bertengkar. Namun ia tidak mengetahui dengan jelas suara tersebut.
Kepolisian Resor Pinrang masih berusaha mengungkap pelaku dugaan pembunuhan tersebut.
sumber : Tribratanews.com
BACA JUGA:  Pegawai KPK Gagal TWK Terseret Politik Praktis

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top