Geliat Lampura

Ini !! Penyebab Kerap Terjadi Banjir

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Arus hujan akhir akhir ini yang menyebabkan jalan di depan kantor PT.Telkom banjir untuk itu beberapa hari yang lalu Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara melihat lokasi banjir
Yang sering terjadi banjir jika turun hujan di depan kantor PT.Telkom Lampung Utara, Untuk itu sejumlah SKPD diantaranya Kepala pelaksana BPBD, Satgas PUPR dan Sekretaris BLH turun langsung ke lokasi beberapa hari yang lalu.
Di lokasi para anggota melakukan pembongkaran terhadap trotoar dan mengangkat kotoran yang berada di bawah badan jalan di depan kantor PT.Telkom setempat, kotoran berupa pasir hitam pekat dari dalam trotoar para anggota menyemprotkan air kedalam saluran trotoar agar jalur air menjadi lancar.
Kepala pelaksana BPBD Karim,S.R. Mengatakan kerap sering terjadinya banjir di depan kantor PT.Telkom dikarenakan tersumbatnya air di bawah trotoar dibawah badan jalan terdapatnya kotoran, pasir dan 4 buah pipa milik PT.Telkom menutupi lajur air di trotoar dibawah badan jalan.
Ditempat yang sama, Helmi Satgas PUPR Lampura mengatakan kerap terjadinya banjir didepan kantor PT.Telkom Lampura, dikarenakan ada 4 buah pipa berisikan kabel kabel milik PT. Telkom lurus membentang menutupi jalannya air di trotoar dibawah badan jalan kalau kita putuskan pipanya akibatnya hubungan komunikasi di Lampura akan putus total, dan kami sudah berkoordinasi ke PT.Telkom setempat mereka tidak bisa ambil keputusan, dan lagi apabila kita bongkar jalan untuk memperbaiki trotoar agar tidak terjadi banjir lagi kita harus koordinasi ke propinsi karena jalan ini milik propinsi.Tutupnya. (khoiril)
BACA JUGA:  KPU Lampura Berikan Piagam Penghargaan Kepada PPK, Atas Dasar Kinerja dan Dedikasinya

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top