Geliat Lampura

IMM Peduli Dan Berikan Bantuan Pada Siti Aminah

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com –  Siti aminah penderita penyakit metabius (kulit melepuh) yang saat ini masih di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Mayjend. HM.Ryacudu Kotabumi Kabupaten Lampung utara.

Dengan rasa kemanusiaan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM STKIP-M) Kotabumi, Kabupaten Lampura. tergerak untuk Memberikan bantuan kepada Siti Aminah.Selasa (12/12)

Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM STKIP-M) Kotabumi mengatakan, bahwasanya dirinya beserta struktur Organisasi IMM mengadakan Bakti Sosial (Bakso) dengan memberikan bantuan kepada Siti Aminah yang sedang memerlukan biaya untuk pengobatan dirinya. Selain itu, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama umat manusia, karena kewajiban kita sebagai manusia ialah saling membantu sesama umat yang sedang dalam kesulitan.

BACA JUGA:  DPRD Genjot Peningkatan Harga Singkong

” Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada Siti Aminah, dimana kita sebagai umat harus bisa saling membantu saudara yang sedang dalam kesulitan. Dan kepada masyarakat Lampung Utara mari kita luangkan sedikit rezeki untuk membantu biaya perobatan Siti Aminah,” seru Ridho.

Sementara itu, Siti Aminah, mengucapkan terima kasih banyak kepada adik-adik Organisasi IMM atas bantuanya yang telah diberikan. Bantuan ini akan dimanfaatkan untuk Biaya perobatan dan  kebutuhan anak-anak disini.

BACA JUGA:  Polres Lampura Tindaklanjuti Indikasi Kasus Malpraktik

” Terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan kapada saya. Mudah-mudahan adik-adik Organisasi IMM selalu sukses,” harap Siti.(Khoiril)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top