Geliat Tulang Bawang

Ikuti PENAS Di Aceh, Bupati Lepas KTNA Tulang Bawang

Tulang Bawang, www.lampungmediaonline.com – Kabupaten Tulang Bawang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Pekan Nasional (PENAS) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) XV Tahun 2017, yang dijadwalkan akan diikuti ribuan peserta dari seluruh Indonesia, yang perhelatannya dipusatkan di Provinsi Aceh, 6-11 Mei 2017.
Kontingen KTNA Kabupaten Tulang Bawang dilepas keberangkatannya menuju Aceh oleh Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak.,MS, usai Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Tulang Bawang, Selasa 2 Mei 2017.
PENAS merupakan forum bagi para petani-nelayan di seluruh Indonesia yang tergabung dalam keanggotaan KTNA, yang mengadakan bermanfaat sebagai ajang silaturahmi, serta tukar menukar informasi dan pengalaman. Selain itu, kegiatan ini juga untuk pengembangan kemitraan dan jejaring kerja sama antara para petani-nelayan dan hutan, peneliti, penyuluh, swasta dan pemerintah.
Karenanya kepada kontingen KTNA Tulang Bawang yang berangkat mengikuti PENAS di Aceh, Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak berpesan agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.
Bupati berharap agar KTNA Tulang Bawang dapat menunjukkan prestasinya dan dapat membawa nama baik Kabupaten Tulang Bawang di kancah nasional.
Selain itu melalui kegiatan PENAS, Bupati meminta agar para peserta dapat menambah wawasan dan pengetahuannya, dengan bertukar informasi dengan daerah lain se tanah air yang mengikuti PENAS di Aceh.
“kita berharap peserta Penas XV dari Kabupaten Tulang Bawang dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya guna mengoptimalkan hasil pembangunan bidang pertanian. Saya berharap juga Kontingen PENAS Kabupaten Tulang Bawang agar dapat mencari dan menggali informasi dari berbagai aspek yang dapat diaplikasikan di kabupaten Tulang Bawang,” pesan Bupati, Hanan A Rozak. (lis/Idahar)
BACA JUGA:  Anggota DPR RI FPKS Junaidi Auly Bagikan Bahan Pokok Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top