Geliat Bandar Lampung

Ike Edwin, Sosok Pejuang Demokrasi, Niat Pertahankan Demokrasi Demi Rakyat

BANDAR LAMPUNG,www.Lampungmediaonline.com-Sosok Irjen Pol. (Purn.) DR. Hi. Ike Edwin, SH., MH., MM., mantan Kapolda Lampung yang fenomenal, dimana pria yang akrab di sapa Dang Gusti Ike atau Dang Ike ini adalah salah satu tokoh adat yakni Perdana Menteri Kerajaan Adat Kepaksian Pernong, Paksi Pak Skala Brak, juga seorang Purnawirawan Polri dengan pangkat terakhirnya Inspektur Jenderal Polisi Bintang Dua.Sabtu (29/8/2020)
.
Di masa purna tugas dari anggota Koorps. Bhayangkara, Dang Ike memiliki niat tulus ingin melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat, khususnya untuk ditanah kelahirannya Kota Bandar Lampung, dan ingin memperbaiki Demokrasi, memajukan, serta membuat sejahtera masyarakat Kota Bandar Lampung dengan mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Bandar Lampung pada 2021-2024 mendatang.
.
Dalam pencalonannya sebagai Bakal Calon Walikota Bandar Lampung Dang Ike Ewin memilih jalur perseorangan (independen), karena menurutnya, Ia tidak ingin berhutang Budi kepada siapapun juga, kecuali berhutang Budi kepada masyarakat kota Bandar Lampung.
.
“Dengan begitu saya bisa fokus untuk memajukan Kota Bandar Lampung dan mensejahterakan rakyat, agar apa yang di harapkan masyarakat dari seorang pemimpin itu bisa terwujud,” jelasnya saat ditemui dikediamannya, Lamban Gedung Kuning, Sukarame, Bandar Lampung.
.
Di samping itu, menurutnya, di sisa umur yang diberikan oleh Allah SWT, Ia ingin beribadah dan melayani masyarakat Kota Bandar Lampung, karena seyogyanya seorang pemimpin itu adalah melayani bukan dilayani, pungkasnya.(*)
BACA JUGA:  Lampung, Tuan Rumah Muktamar ke-34 NU September 2020

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top