Lampung Sai

Ikatan Mahasiswa Muhammidyah Dilantik

Lampung utara, www.lampungmediaonline.com – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammidyah ( DPD IMM) Provinsi Lampung, Yusuf Billah melantik kepengurusan pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Lampung Utara masa bakti tahun 2017-2018 , yang berlangsung di Aula kampus STIH-M kotabumi. Rabu (26/07)

Turut hadir pada acara tersebut Bupati Lampung Utara yang diwakili oleh Wakil Bupati Sri Widodo, berserta kepala Organisasi Perangkat Daerah, wakil ketua II DPRD Lampura M. Yusrizal, tokoh budayawan dan masyarakat  lampura Iwan Alihasan Puncak, hadir pula Bendahara umum Partai Golkar provinsi Lampung Afrozi Alam, Wakil ketua kederisasi dan pembina AMM Suwardi, Ketua STKIP-M kotabumi Sumarno, ketua STIH-M kotabumi Didiek M. Mawardi, Akademisi Salis M.Abduh,M.H serta seluruh kader IMM se-Lampung Utara.

Di tempat yang sama Bupati Lampung Utara yang di wakili Wakil Bupati Sri widodo mengatakan, atas nama bupati ia merasa bangga dan bahagia atas di lantiknya kepengurusan organisai IMM yang baru , mudah mudahan bisa megemban amanah dalam menjalankan keorganisasian.

BACA JUGA:  Disdik Lampura, Sosialisasikan Kurikulum 2013

“Kami Berharap IMM ini Kedepannya Bisa bersenergi dengan pemerintah Kabupaten Lampung Utara, tetapi jangan lupa di pundak kita ada amanah yg harus kita laksanakan, Karena IMM adalah suatu wadah organisasi  yang bisa menyalurkan program program untuk membagun Kabupaten Lampung utara. “Pungkasnya.

Dalam sambutanya, ketua DPD IMM provinsi Lampung, Yusuf Billah mengucapkan terima kasih seluruh kader IMM Lampura yang telah menjalankan roda kepimpinan organisasi dengan baik, sehingga organisasi tetap selalu jaya dan memiliki peranan yang penting untuk memajukan kabupaten Lampung Utara.

“Saya mengharapkan kepada pengurusan yang baru saja dilantik untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, jangan pernah terpengaruh dengan pro dan kontra yang akan memecah belah organisasi yang kita jalani ini, kita harus selalu satukan visi dan misi, jalin silaturahmi yang baik, dan jalankan tanggung jawab yang telah diberikan untuk Mengharumkan nama IMM. “Tutupnya

BACA JUGA:  Gubernur Ridho Gelar Doa Lintas Agama

Sementara itu, Ketua PC IMM yang baru dilantik Ahmad nawawi, mengucapkan terimakasih kepada kepada teman-teman yang telah memberikan amanah dan tanggung jawab kepada kami selaku pengurusan PC IMM yang baru , ini merupakan amanah yang harus kami jalankan.

“Dengan terbentuk nya pengurusan PC IMM yang baru ini, mudah-mudahan bisa bersinergi dengan pihak pemerintah daerah maupun instansi-instansi yang lain untuk mendukung sepenuhnya program pembangunan untuk kemajuan daerah,

apabila Program pemerintah daerah tidak berjalan dengan baik maka tidak segan-segan kami akan mengkritisinya, Karena organisasi IMM adalah organisasi indenpendent. “Ungkapnya.

BACA JUGA:  Polres Lampura Perketat Pengamanan Gereja

kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi pulbic dengan mengusung tema “Melangkah bersama menuju Lampung Utara yang berkemajuan.”

Adapun narasumber dalam diskusi pulic tersebut diantara nya Wakil Bupati Lampura Sri widodo,  bendahara umum partai golkar lampung H. Afrozi Alam, Wakil ketua DPRD Lampura M. Yusrizal, dan tokoh budayawan dan masyarakat Lampura Iwan Ali Hasan Puncak.(Khoiril/Arief)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top