Internasional

IAQG memilih SAE International sebagai penerbit standar global

Brussels, Belgia – www.lampungmediaonline.com International Aerospace Quality Group® (IAQG) secara resmi mengumumkan SAE International sebagai organisasi penerbit standar internasional. Perjanjian Pengembangan dan Publikasi Standar IAQG/SAE mulai berlaku pada semua standar baru dan yang baru direvisi ke depan. Standar pertama yang termasuk dalam perjanjian baru ini adalah IAQG 9137 (IA9137), yang dijadwalkan akan dirilis akhir tahun ini.

Berdasarkan Perjanjian Pengembangan dan Publikasi Standar IAQG/SAE, organisasi akan dapat beralih ke SAE atau salah satu dari banyak pengecer global mereka untuk membeli standar baru dan/atau yang baru direvisi. Perjanjian ini dirancang untuk merampingkan proses pengembangan dan publikasi menggunakan satu alur kerja umum yang meningkatkan kecepatan ke pasar sekaligus meningkatkan manajemen distribusi global.

“Perjanjian Pengembangan dan Publikasi Standar IAQG/SAE didasarkan pada kemitraan 25 tahun antara SAE dan IAQG,” kata Andy Maher, presiden IAQG dan perwakilan perusahaan anggota untuk BAE Systems. “Reputasi mereka yang solid dan proses pengembangan standar global yang telah terbukti menjadikan perjanjian ini sebagai evolusi alami.”

Saat ini, standar yang diterbitkan akan tetap berada di bawah saluran distribusi terkait sektor yang sama. Selain memiliki penerbit tunggal global, standar baru dan yang baru direvisi akan memiliki tampilan dan format yang konsisten. Misalnya, struktur penamaan untuk standar yang baru dikembangkan dan dirilis akan mengikuti awalan penamaan standar IA (untuk International Aerospace). Standar yang dirilis sebelumnya akan beralih dari penunjukan sektor AS, EN, SJAC atau JISQ ke penunjukan tunggal yang baru pada saat revisi.

“SAE International merasa terhormat untuk melanjutkan dan meningkatkan kemitraan yang telah berlangsung lama dan sukses dengan IAQG dalam pengembangan dan publikasi standar kualitas global untuk sektor kedirgantaraan dan pertahanan,” kata Direktur Senior Standar David Alexander untuk SAE International. “Proses dan platform konsensus SAE yang diakui, ditambah dengan distribusi di seluruh dunia melalui jaringan langsung dan pengecer akan mempercepat kecepatan dan ketersediaan standar.”

IAQG menetapkan standar kualitas dalam rantai pasokan di seluruh dunia dalam industri penerbangan, luar angkasa, dan pertahanan. IAQG saat ini mempertahankan 26 standar aktif yang menetapkan alat dan metode umum/bersama untuk peningkatan kualitas. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi https://iaqg.org .(*)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top