Geliat Lambar

HUT RI ke 72, Pemkab Lambar Gelar Upacara Kemerdekaan

Lampung Barat, www.lampungmediaonline.com – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menggelar Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72 di Lapangan Indra Pati Cakra Negara Pemkab lambar , Kamis 17/08/2017.

Dalam Upacara tersebut bertindak selaku insfektur Upacara Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri, bertindak sebagai komndan upacara dari TNI  Kabupaten Lambar, selain Bupati Lambar juga di hadiri oleh Wakil  Bupati Lambar Drs.  Makmur Azhari, Pj., Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir, Asisten Bupati , Staf Ahli Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Lambar Edi Novial S.kom., Bupati dan Wakil Bupati Terpilih 2017-2022, Forkompinda, Veteran, Muspida Ketua PKK Kabupaten Dharma Wanita, Tokoh Agama , tokoh Masyarakat, Tokoh adat dan Masyarakat serta undangan lainnya.

BACA JUGA:  Pemkab Lambar - USAID Kembangkan Pemberdayaan Masyarakat

Selanjutnya untuk pasukan pengibaran bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Lambar tahun 2017 berjumlah 50 oarang yang di bagi dalam TIM Sabang dan TIM Merouke yang merupakan utusan putra dan putri terbaik di SMA/SMK/MA sederajat se Kabupaten Lambar.

Pengibaran bendera merah putih oleh Paskibraka  tim Nusa yang terdiri dari pasukan 8 dengan pembawa  Baki Silvia Ayu Rifani Hartono utusan SMAN I Liwa petugas pembentang bendera Bayu Aji Sentosa utusan SMAN I Sumber Jaya, Penggerak tali bendera Aria Tri Sanjaya utusan dari SMKN I Liwa dan penerima Bendera Suganda Utusan dari MAN I Lampung Barat.

Kemudian pasukan 17 dengan komandan pasukan Randi Ilham Fajar utusan SMAN I LIwa . komandan paskibrakan , kapten infantri , HS Sinaga , Jabatan Pasi Logistik Kodim 0422 Lambar Pengawal Bendera merah Putih paskibraka Tim Meruke sebagai Gordon Tribun Utama.

BACA JUGA:  Kinerja Insfektorat Lambar Dipertanyakan

Kemudian Instruksi Pasukan Penurunan bendera merah putih oleh Paskibraka Tim Meuroke merupakan pasukan 8 dengan pembawa  baki Hudanti Haning Dhalia utusan SMAN  I LIwa  petugas pembentang bendera Novanda Dua Deri Saputra utusan SMAN I Liwa, Penggerak tali bendera Endika Setiawan utusan dari MAN I Liwa  Liwa dan penerima Bendera Fitra Ikta Fernandes Utusan dari SMK N I Lampung Barat.

Kemudian pasukan 17 dengan komandan pasukan Dika Prata Yogautusan SMAN I LIwa . komandan paskibrakan , kapten infantri , HS Sinaga , Jabatan Pasi Logistik Kodim 0422 Lambar Pengawal Bendera merah Putih paskibraka Tim Meuroke sebagai Gordon Tribun Utama.

BACA JUGA:  Pemkab Lambar Terus Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan Atraksi dari Pelajar dan di lanjutkan dengan Ramah Tamah dengan Legiun Veteran RI Cabang Kabupaten Lambar Tahun 2017.

25 Anggota LVRI Cabang Lampung Barat  Tahun 2017 Mendapat Insentif Dari Bupati Lambar Pada Acara Ramah Tamah HUT RI Ke 72. (trs)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top