Ekonomi

HSP ke-89, TDM Tubaba Gelar VARIO DAYS

Tulang Bawang, www.lampungmediaonline.com – Peringati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-89 tahun 2017 main dealer sepeda motor Honda di Lampung PT. Tunas Dwipa Matra melalui cabang Tulang Bawang Barat mengelar Gathering dan bagi-bagi hadiah “VARIO DAYS”

Kepala Cabang TDM Tulang Bawang Barat Hendra Jaya Mengatakan Vario Days YANG IKUT seluruh konsumen setia vario dan karyawan dealer dengan melakukan kopdar dan makan siang bersama.

“kegaiatan ini sebagai ajang silaturuhmi antara konsumen dan karyawan selain itu juga memberi pelayana lebih terhadap konsumen setia vario “ kata hendra

BACA JUGA:  Pemerintah Gencar Merealisasikan PEN di Masa Pandemi Covid-19

Lebih lanjut ia mengatakan selain acang mempererat hubungan silahturahmi kepada konsumen khusus nya pengguna sepeda motor vario, juga memberikan kekompakan antar sesama karyawan TDM, sehingga menciptakan semangat dalam bekerja yang tentunya berdampak pada pelayanan yang maksimal kepada pelanggan setia Honda..

“selain tauring bersama pelangan setia motor honda vario, TDM juga mengelar lomba puisi Bersama Anak SMKN1 Tulang Bawang Barat, dan yang gak kalah serunya kita memberikan doorrize kepada pelanggan setia motor honda, yang konsumen pelangan setia motor Honda Vario, anak 2 dari SMK N 1 Tuba Barat” tambahnya seraya mengatakan salam satu hati.

BACA JUGA:  CATCHPLAY+ Tayangkan Secara Ekslusif Film-Film Yang Tunda Tayang Perdana Akibat Covid 19 Melalui Platform "Bioskop Premier"

Hendra juga berharapan dengan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman tentang Makna dan Pesan ‘Sumpah Pemuda’ tersendiri kepada seluruh maysarakat dan khusunya pengguna setia motor honda di tuba barat. (red)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top