Geliat Lampura

HMI Kotabumi Merasa Dibohongi Bupati ,Sekdakab Lampura Tidak Diperbolehkan Menyampaikan Sambutan

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Beberapa Waktu Lalu Himpunan mahasiswa Islam (HMI) cabang kotabumi dengan sengaja mempermalukan samsir selaku sekretaris daerah kabupaten lampung utara (SETDA) dengan tidak memberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan mewakili bupati H.Agung Ilmu Mangkunegara,S.STP.MH (25/02/2017)
Insiden luarbiasa ini di sampaikan oleh mustafa kamal selaku ketua pelaksana kegiatan pelantikan pengurus HMI cabang kotabumi periode 2017-2018 karena mereka menganggap bupati lampung utara tidak menghargai usaha HMI untuk bupati dapat hadir di pelantikan mereka pada senin 20 februari 2017 lalu.
“Awalnya kami dari kepanitian pelantikan sudah mengajukan surat audiensi kepada bupati namun beliau tidak dapat meluangkan sedikit waktunya untuk menyambut audiensi dari kami akhirnya kami di sambut oleh bapak wakil bupati lampung utara pada awal bulan februari lalu. Ujarnya”
Mustafa Kamal Juga Memaparkan “Kami selaku pengurus HMI tetap melakukan upaya dan usaha yang maksimal untuk berkoordinasi dengan pihak protokol bupati terkait penjadwalan pelantikan agar beliau dapat hadir di tengah-tengah keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam cabang kotabumi. Paparnya”
Singkat cerita lanjut mustafa kamal selaku ketua pelaksana mendapat respon dari protokol kalau bupati akan hadir asalkan acaranya pada tanggal 20 februari 2017 ,namun faktanya beliau mengutus setda lampura dan rombongan yang hadir tanpa ada koordinasi pada kami,mengingat  hasil rapat kepengurusan komitmen kami pengurus HMI dari awal jika bukan bupati yang hadir maka kami tolak untuk sambutan. Karena ini bukan yang pertama kami di bohongi.
Menurut Mustafa “Alasan insiden ini kami ciptakan dengan sengaja karena berharap kedepan bupati lampung utara dapat menghargai niatan pemuda di lampung utara khususnya HMI salah satu wadahnya mahasiswa kab-lampung utara. Jangan pernah mimpi menguasai dunia kalau tidak mampu menguasai 1 orang pemuda.Kata Dia Dengan Nada Tegas”
Masih Menurut Mustafa “Hal yang sama kami sampaikan kecewakan terhadap setda dan rombongan karena tidak terima di perlakuan dari kami terkait sambutan beliau berkata sembari ingin pulang BAYAR YAh GEDUNG Korpri ya sambil menunjuk ke arah MC acara, dan kabag hukum serta protokol memarahi mc yang bertugas.dan mereka pergi tanpa pamit.
Hal ini tidak patut di contoh selaku pelayan masyarakat . Kami menolak lupa. Tutupnya,”  (Deri/Khoiril)
BACA JUGA:  Tim Cobra Satres Narkoba Polres Lampura Ringkus Diduga Pengedar Sabu

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top