politik

Hingga Akhir, KPUD Pringsewu Terima 18 Berkas Parpol

Pringsewu, www.lampungmediaonline.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Pringsewu usai sudah menerima penyerahan Dokumen Persyaratan Partai Politik Calon Peserta Pemilu. Yang bertempat di kantor KPUD Kabupaten Pringsewu yang telah di buka dari tanggal 03 sampai dengan 16 Oktober 2017 di kantor KPUD setempat.

Penyerahan Dokumen Persyaratan Partai Politik Calon Peserta Pemilu 2019 khususnya di KPUD Pringsewu  ada 18 partai politik yang telah menyerahkan persyaratan.
Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pringsewu Andreas Andoyo saat di temui di ruang kerjanya mengatakan bahwa.

“Penutupan penyerahan Dokumen Persyaratan Partai Politik Calon Peserta Pemilu berakhir pada 16 Oktober 2017. Namun demikian Berdasarkan surat edaran No 585 / 2017 maka KPU dan KPU Kabupaten/Kota tetap “buka” menerima penyerahan kelengkapan dokumen persyaratan hingga 17 Oktober 2017 jam 24.00 WIB (untuk DPP Parpol) dan jam 24.00 waktu setempat (untuk DPC Parpol kab/kota) ” jelas Andreas Andoyo.

BACA JUGA:  Partai Pengusung Siap Menangkan Ridho-Berbhakti Jilid II

Berdasarkan data yang telah di rekap oleh KPUD Pringsewu pertanggal 17 Oktober 2017 ada  18 partai politik yang telah menyerahkan dokumen persyaratan untuk menjadi calon peserta Pemilu di antaranya.
Partai Persatuan Indonesia (Perindo),  Partai Demokrasi Indonesia  (PDI) Perjuangan , Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Demokrat, Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda), Hati Nurani Rakyat (Hanura), Republik, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Indonesia Kerja (PIKA), Partai Berkarya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

BACA JUGA:  Firmansyah Resmi Dukung Rycko-Jos

Dari beberapa partai politik tersebut masih ada partai politik yang dikembalikan karena Dinyatakan belum lengkap saat mendaftarkan diri itu banyak disebabkan oleh ketidak sesuaian antara data yang ada di sistem informasi politik (Sipol) dengan data yang dibawa parpol saat mendaftar.
Setelah proses penyerahan Dokumen Persyaratan Partai Politik Calon Peserta Pemilu ini, selanjutnya kurang lebih satu bulan kedepan melakukan tahapan verifikasi berkas. (mega/yuda)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top