Uncategorized

Herman Dukung Investor Bangun Usahanya di Lampung

Bandar Lampung, LM – Banyaknya investor yang masuk di Lampung dan membangun usahanya sangat didukung oleh Walikota Bandarlampung Herman HN, karena hal ini dikarenakan selain menjadikan lampung menjadi maju juga dapat mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Herman mengatakan,  dengan adanya investor yang membuat dan membagun usahanya di Lampung akan membuat lampung menjadi lebih maju lagi.

“Saya sangat mendukung pembangunan hotel ini bearti lampung ini maju,”katanya seusai meresmikan grand opening hotel POP di jalan Wortel mongonsidi, Rabu (16/4).

Diungkapkannya, selain hotel POP nantinya akan ada tujuh hotel yang akan beroperasi di Bandarlampung karena saat ini sedang peroses pembagunan.

BACA JUGA:  Apel Mingguan, Zainudin Lantik 63 Pejabat Eselon III dan IV

Selain hotel POP ini nanti akan ada 7 hotel lagi yang beroperasi, yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan semoga saja lancar tidak ada kendala yang berarti,”ujar Herman.

Selain itu juga, Herman menawarkan kepada investor yang ingin mendirikan hotel didaerah pesisir Bandarlampung, pihaknya akan siap membantu memberikan izin pembangunannya. 

“Kita akan wacanakan jika ada investor yang ingin mendirikan di pesisir, kalau ada yang berminat saya siap berikan izin,”terang Herman.

Dijelaskannya, mengapa dirinya memberikan izin tidak lain untuk memajukan pembangunan di Bandarlampung, menurutnya dengan majunya pembangunan di Bandarlampung dapat mendongkrak PAD.

“Ini kan ada pajak hotel, pajak restoran, pajak hiburan. Ini tidak lain untuk masyarakat lampung. Dari masyarakat untuk masyarakat lampung semua,”jelas Herman.

BACA JUGA:  Buron Selama 4 Bulan, DPO R4 Di Amankan Polisi

Ditambahkannya, walaupun dirinya mendukung pembangunan hotel-hotel di Bandarlampung, namun pihak hotel juga harus tau diri selain mengurus izin juga harus memperhatikan dari analisis dampak lingkungan (AMDAL). Dirinya tidak menginginkan majunya pembangunan tetapi berdampak pada lingkungan.

“Ya saya harap hotel ini kerjasama lah yang baik dengan masyarakat sekitar, jangan mau terprokasi ini itu ini itu,”tukasnya.

Sementara, Toto Susilo selaku pemilik hotel POP  menjelaskan hotel POP yang berdiri di Jl Wortel mogonsidi adalah hotel yang kesembilan dibangun di Indonesia, dengan sebanyak 168 kamar moderen.

Selain itu, sebagai bentuk sosial pihaknya juga bekerjasama membantu masyarakat dengan melakukan poging, bergotong royong dan meyumbang 20 tong sampah yang diletakan di berbagai titik yang ada di Bandarlampung.

BACA JUGA:  Herman Gugat Kercurangan Pilgub Lampung ke MK

“Saya minta doanya semoga POP Hotel menjadi hotel kebanggaan masyarakat lampung,”katanya. (Ron) 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top