BERITA FOTO

Hendry Rosyadi; Banyak Dapat Masukan Dari Kabupaten Maros

Lampung Selatan,LM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Lampung Selatan, banyak mendapatkan berbagai masukan program pembagunan baik fisik maupun Non Fisik yang didapat dari Kunjungan Kerja (Kungker) dan Study Banding ke tiga daerah di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) belum lama ini. ” Dari kunjungan kerja tersebut banyak manfaat yang dapat diambil sebagai perbandingan demi kemajuan KabupatenLampung Selatan ” kata Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi belum Lama ini.

BACA JUGA:  PKS Kritisi Kinerja Kementerian Keuangan

menurut Hendry Rosyadi, keberhasilan Pemerintah Kabupaten Maros di bidang pemerintahan dalam meraih berbagai penghargaan bisa menjadi inspirasi. “Saat ini beberapa calon doktor telah membuat disertasi mengenai Pemerintah Kabupaten Maros yang meraih WDP dari BPK setelah 6 tahun mendapatkan predikat disclaimer. Ini salah satu yang patut  kita contoh dan terapkan di Kabupaten Lampung Selatan, serta Kabupaten Maros juga meraih predikat terbaik untuk bidang penataan pedagang kali lima (PKL) melalui penataan kawasan kuliner Pantai Tak Berombak (PTB)”jelasnya.

BACA JUGA:  LELANG JABATAN SEKDA LAMSEL, KHUSUS ASN DI LINGKUP LAMPUNG

Kabupaten Maros juga berhasil dalam bidang sarana dan prasarana, pada tahun 2014 telah mengucurkan dana Rp40 milyar untuk peningkatan bidang ini .” Tahun ini  Pemkab Maros kembali berhasil  memperoleh Dana Insentif Daerah (DID) dari pemerintah pusat sebesar Rp23 milyar. DID ini diperuntukkan untuk pembangunan sekolah tingkat SD, SMP dan SMA, “pungkas Hendry.(adv)

BACA JUGA:  Kali Ke Tiga KJHLS Beri Edukasi Penerapan New Normal Di Sektor Pendidikan

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top