Geliat Lamsel

Hendra Jaya Ambil Sumpah Tiga Pj Kades

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Tiga Pejabat Kepala desa di Kecamatan Katibung Lampung Selatan dilantik Sekaligus. Pj Kades Rangai Tri tunggal,Pj Kades Negelasari dan Pj Kades Trans Tanjungan disumpah dan dilantik Kamis(9/2/2017)Pagi Pukul 10:00 WIB Pengambilan sumpah Jabatan sekaligus pelantikan Pj Kades Bertempat di Aula Kecamatan Katibung Setempat.
Ketiga Pj Kades Yang di ambil Sumpah dan dilantik masing masing Fitri Hidayat menjadi Pj Kades Rangai Tri Tunggal mengantikan Juwanta S,Sos.Khusein Rohman menjadi Pj Kades Negelasari mengantikan Nurhadi SH.Serta Muhammad Hasan Sebagai Pj Kades Trans Tanjungan mengantikan Sumadi,Pemberhentian dan pengangkatan Jabatan Sesuai Surat Putusan Bupati Lampung Selatan.
Camat Katibung Hendra Jaya S,Sos.MM Yang melaksanakan pengambilan sumpah sekaligus Pelantikan Pj Kades dalam mengambil Sumpah/Hadir AKP Hendi Prabowo SIK,Kapolsek Katibung Danramil 0421/Katibung Kapten Inf Norizwan tamin Sejumlah Kasi Serta Sejumlah Perangkat desa turut hadir.

Exif_JPEG_420

Pengambilan Sumpah dan pelantikan Pejabat Kepala desa bertujuan bagaimana dapat bertanggung jawab dan untuk menyukseskan penyelenggaraan pembangunan didesa serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan pemberdayaan masyarakat didesa”Saya berharap,pejabat Kepala desa yang baru dilantik dalam mengambil keputusan Untuk selalu Berkoordinasi dengan Pejabat Desa Yang Lama Harapnya.
Terimakasih Kepada Pejabat Kades Yang Lama yang telah bekerja keras mengabdikan pikiran dan tenaganya untuk masyarakat Kata Camat.(Hendra)
BACA JUGA:  Pemkab Lamsel Gelar Rapat Kesepakatan Penanganan Hukum Perdata Dengan Kejari

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top