Geliat Metro

Hasil Coklit, Ketua DPRD Kota Metro Nyoblos di TPS 10 Ganjaragung

Metro, www.lampuingmediaonline.com – Rumah pribadi milik Ketua DPRD Kota Metro Anna Morina di jalan Flores Kelurahan Ganjaragung, Kecamatan Metro Barat didatangi petugas pemutahiran data pemilih (PPDP) setempat untuk melakukan pencocokan dan penelitian (Coklit), Sabtu (20/1/2018).

“Di rumah bu Anna ada dua mata pilih beliau dan suaminya. Keduanya masuk di TPS (Tempat Pemungutan Suara) 10 Ganjaragung. Proses coklit yang benar adalah dilakukan dengan mendatangi dari rumah ke rumah secara (door to door),” kata Ketua PPK Kecamatan Metro Barat Hamdan.

BACA JUGA:  Dugaan Keterlibatan Oknum Polisi,Polres Metro Masih Menunggu Berkas Pelimpahan

Sementara itu, politisi dari kader PDI Perjuangan Anna Morinda menyampaikan ucapan trimakasih kepada petugas PPDP yang bertugas diwilayah Kota Metro, serta memberikan apresiasi terhadap kinerja KPU atas aktivitas pelaksanaan kegiatan Coklit di hari pertama.

Petugas Coklit merupakan para pekerja keras, yang sudah bisa tanggjawab menjalankan tugasnya dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak tahun 2018,  khususnya bagi warga Lampung untuk memilih Gubernur  dan Wakil Gubernur Lampung yang akan di laksanakan 27 Juni 2018 mendatang.

BACA JUGA:  Wakil Walikota Akan Kroscek Laporan Terkait RSUD Tolak 2 Calon Pasien

“Coklit sangat penting dilakukan, di sana kita dapat mengetahui, jika terjadi kesalahan terhadap data Kartu  Keluarga dan KTP yang dimiliki calon pemilih.  Jadi saya berharap khususnya warga Kota Metro bisa turut serta dan berperan aktif dalam membantu para petugas Coklit Data Pemilih, dengan cara memberikan data yang lengkap dan Vailid, sesuai data KTP dan KK yang dimilikinya,”ujarnya. (san/rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top