Geliat Pesawaran

Hari Bumi, Warga Kekatang Bergotong Royong

Pesawaran, www.lampungmediaonline.com – Dalam rangka peringatan Hari Bumi, puluhan warga dari berbagai unsur bergotong royong di desa kekatang Kecamatantan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran.
Gotong royong yang dipusatkan di sepanjang pingir jalan raya desa kekatang kecamatantan marga punduh, gotong royong dilakukan warga dan aparat desa dan dibantu angota dandramil padang cermin turt hadir  kades desa kakatang.
kades desa kekatang Nasir menghimbau masyarakat dan BPD,kadus, Rt,bersih bersih rumput sepanjang jalan jalur ruas desa kekatang, belum lama ini.
 Rencana kades kakatang kegiatan bergotong royong ini akan dilakukan rutin setiap minggu bergotong royong bersama mayarakatnya.Nasir pun menjelaskan ia akan memajukan desanya demi kepentingan masyarakat,kakatang bersih desanya adalah kebersihan sebagian dari pada iman,kata Nasir.
Semnatara itu Sekdes Herman mengata kan kepada lampung media,saat bergotong royong,”ini memang kami sudsh rencana semenjak kemaren kami himbau masyarakat supaya betgotong royong dihari jumat pagi.mudah mudahan kami akan rencanakan gotong royong rutin setiap satu minggu sekali,”supaya ada kempakan masyarakat dan dengan aprayur desa kakatang,”jelas herman.(hidar)
BACA JUGA:  Pembagunan Jalan Rigid Beton Diduga Bermasalah

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top