Geliat Waykanan

Hari Anak Nasional, Dessy Afriyanti Adipati Ajak Orang Tua Penuhi Hak Anak

Way Kanan, www.lampungmediaonline.com – Puncak hari anak nasional tingkat kabupaten Way Kanan yang berlangsung di Negara Batin, Senin (24/07/2017) yang di hadiri langsung oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M yang didampingi Bunda Paud Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati.

Menyampaikan Pidato, Dessy Afriyanti Adipati mengatakan, Anak merupakan generasi penerus bangsa. Oleh karena itu, setiap anak harus mendapatkan bekal keimanan, kepribadian, kecerdasan, keterampilan dan semangat kebangsaan serta kebugaran jasmani agar dapat tumbuh kembang menjadi manusia yang berbudi luhur, bersusila, cerdas dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selain dari bekal yang diberikan tersebut Lanjutnya, usaha pembinaan anak sangat perlu guna menggugah dan meningkatkan kesadaran pada hak, kewajiban dan tanggung jawab kepada orangtua, masyarakat, bangsa dan negara.

“Melalui Hari anak Nasional Pada hari ini, selaku Bunda Paud saya menghimbau kepada orang tua  untuk dapat memberikan perhatian dengan memenuhi hak-hak anak,”Tutur Dessy Afriyanti Adipati

“Hak  dimaksud adalah hak menuntut pendidikan, hak hidup sehat  serta hak dilindungi dari prilaku kekerasan berdasarkan peraturan perundang-undangan,” Sambungnya.

Lebih jauh Ibu tiga anak itu mengajak semua selaku orang tua untuk senantiasa mengajarkan dan memberikan contoh kebaikan sehingga anak-anak di Way Kanan dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus yang berguna bagi bangsa, negara dan agama.(lis/Hadi)

BACA JUGA:  Wabub Way Kanan,Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka HUT RI Ke-74

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top