Geliat Tuba bar

Harga Beras Bulog Meroket,Diskoprindag Tubaba Berkelit

Tulang bawang Barat,www.lampungmediaonline.com-kepala bidang Dinas Koprasi Perindustrian dan Perdagangan (diskopridag) kabupaten tulang bawangbarat (Tubaba)Helmi Hartopo, lempar tanggung jawab berkelit.

“Yang harus bertanggung jawab dalam bidang pengawasan terkait harga beras yang dikeluhkan masyarakat akibat meroket naik hingga 1200- 1300 per-kilo gram.Dipasaran itu pihak bulog yang harus bertanggung jawab melakukan penertiban harga beras tersebut,” kelitnya.

Hal tersebut di akui oleh kepala bidang Helmi Hartopo, bahwa dinas koprindag Tubaba harus bertanggung jawab dibidang pengawasan harga bahan pokok hususnya harga beras  yang dikeluhkan masyarakat akibat harga beras akhir-akhir ini melambung tinggi mencapai 1200-1300 per kilo gram.

BACA JUGA:  Anggaran Covid-19 Tubaba Baru Terserap 2,8 Milyar Oleh Dinkes

“Maka dalam hal tersebut saya juga baru tahu informasi itu dan saya baru akan melakukan koordinasi dengan pihak yang membidangi yaitu Bulog,” terang Helmi hartopo kepada Lampungmediaonline.com pada Kamis (18/1-2018)

Dalam hal ini saya akan. memberikan surat ke pihak terkait yaitu Bulog agar mereka melakukan oprasi harga-hrga beras ke pasar dikabupaten tubaba secepatnya agar segera mengurangi penekanan harga kenaikan beras saat ini yang mencapai kisaran Rp.12.000/kg.

BACA JUGA:  Jalur Jalan Tol Trans Sumatera, DPKPP Siap Fasilitasi Warga

“Mudah-mudahan harapan kita kepada pihak Bulog bisa secepatnya melakukan oprasi pasar agar mengetahui dengan jelas harga beras yg sebenarnya, dan kalaupun itu terjadi di harapkan kenaikan beras tersebut bisa berkurang dari harga yg saat ini di keluhkan masyarkat,” pungkasnya.(Rizal)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top