Geliat Tuba bar

Hajar Gorong-gorong Pengendara Motor Ini Tewas

Heri setiawan saat di periksa oleh perawat rumah sakit/poned panaragan jaya,kecamatan Tulang bawang tengah, Kabupaten Tulang bawangbarat (05/08)

Tulang Bawang Barat, www.lampungmediaonline.com – Heri Setianwan (20) Mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi ditingkungan warga desa brebes Rt/Rw 007/007 Tiyuh Panaragan tewas setelah motor Titan warna biru yang ditungganginya menamberak gorong-gorong,

Kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 22.30 wib minggu malam, (5/8). Kecelakaan tunggal itu terjadi dijalan Provinsi, tepat di desa Berebes Tiyuh Penaragan Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, (Tubaba).

Menurut keterangan saksi mata Andik Baser (24) warga setempat mengatakan, korban dari arah pasar Panaragan Jaya, mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi ditingkungan yang tajam tidak jauh dari rumah korban.

BACA JUGA:  Pemkab Tubabar dan KP2KP Tuba Gelar Sosialisasi Tax Amnesty

“Dia (Korban) ngebut. Dari arah pasar panaragan jaya, di tinggungan motor yang dikendarai korban oleng sehingga menambrak gorong-gorong,”kata Andik saat ditemui dirumah sakit tepe D Tiyuh Panaragan minggu malam (5/8).

Ditempat yang sama disampaikan Dedi, korban mengalami cindera parah dibagian kepala sehingga nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

“Sempat kami bawa ke rumah sakit yang berada dikelurahan Panaragan Jaya untuk mendapatkan pertolongan, namun tuhan berkata lain, nyawanya tidak dapat tertolong,”ujarnya.

BACA JUGA:  Pj Bupati Kunjungi Tiyuh Penumangan

Sementara salah satu Perawat yang sempat, menangani korban mengatakan, korban mengalami memar yang sangat serius dibagian kepala sehingga dari kuping korban mengeluarkan darah dan dibagian tangan kanan korban mengalami luka robek dan lecet lecet. (Izal)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top