Lampung Sai

Gubernur Terpilih Hanya Lanjutkan Program Kerja

Bandar Lampung, LM – Siapapun orang yang akan melanjutkan kepemimpinan gubernur Lampung Sjachroedin ZP,  akan lebih mudah untuk melanjutkan kinerja. Karena  seluruh program kerja berskala nasional yang menyangkut kepentingan masyarakat  seperti; pembangunan jembatan selat sunda (JSS), kota baru, terminal Agribisnis, jalan tol trans Sumatera, dan lainnya telah dilaksanakan dan telah dirintis dimasa kepemimpinan. 

“ Saya pastikan gubernur setelah saya nanti tidak memiliki tugas yang berat, karena semuanya sudah dilaksanakan dimasa kepemimpinan saya, seperti pembangunan Kota baru yang Perdanya sudah jelas, jadi harus terus dilanjutkan apalagi pembangunan Kota baru sudah jelas untuk mengurangi kemacetan yang ada di Bandarlampung, ” jelas gubernur Lampung Sjachroedin ZP, saat di temui di ruang kerjanya, Jumat (10/4).

BACA JUGA:  Hadapi Hut KORPRI ke-44, Panitia Gelar Rapat

Oedin sapaan akrab gubernur menjelaskan, sejak dirinya memimpin, telah melaksanakan sejumlah program jangka panjang. Hasil pembangunan dari program tersebut ada yang sudah dapat dirasakan saat ini, ada juga yang bisa dirasakan oleh kepemimpinan yang akan datang. ” Program pembangunan Kota Baru, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan yang ditargetkan dapat ditempati, di Kota Baru, terdapat sejumlah gedung yang diperioritaskan dibangun, yakni gedung DPRD, gedung pusat pemerintahan Provinsi Lampung, balai pertemuan Sesat Agung, Rumah Sakit, dan gedung Institut Teknologi Sumatera (Itera).

BACA JUGA:  Upacara Gelar Senja, Gubernur Ridho Beri 3 Petuah Kepada Anggota Pramuka Lampung

Oedin melanjutkan, program unggulan lainnya yang dirintisnya. Pemprov telah membangun Terminal Agribisnis di Lampung Selatan. Pembangunan terminal Agribisnis guna meningkatkan nilai jual petani.  Kemudian  guna meningkatkan kualitas pendidikan generasi muda di bidang teknologi, Pemprov Lampung telah membangun Itera. ” Saya berharap kepada gubernur terpilih nanti bisa terus melanjutkan program – program pembangunan yang masih belum terselesaikan, dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ” jelasnya. (Fit/R3)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top