Lampung Sai

Gubernur Ridho Lantik Sutono Jadi Sekdaprov

Bandar Lampung, lampungmediaonline.com – Gubernur Lampung Ridho Ficardo atas nama Presiden RI Joko Widodo melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Sutono. MM, di Gedung Balai Kratun, Bandar Lampung, Rabu (19/10/2016).
Sebelumnya, Sutono menjabat sebagai Kepala Dinas Kehutanan Provinsi kemudian diangkat menjadi Plt Sekda menggantikan Arinal Djunaedi. Lalu pada hari ini, melalui surat keputusan Presiden secara resmi Sutono diangkat menjadi Sekdaprov Lampung.
Ridho dalam sambutannya berharap Sutono bisa terus bekarya dan mendharma baktikan pengabdiannya dijenjang yang lebih tinggi untuk Provinsi Lampung.
“Semoga dijenjang yang lebih tinggi ini beliau bisa lebih luas lagi memberi sumbangsih, bisa lebih maksimal dan optimal, jangan sampe anti klimkas setelah bekerja baik sepanjang karirnya. Dengan kapasitas dan kapabalitas saya yakin beliau bisa.” Kata Gubernur.
Dalam pengambilan sumpah jabatan, disaksikan pula oleh Wakil Gubernur Bakhtiar Basri, Forkopimda Lampung, para Kepala SKPD, dan hadir beberapa Bupati, seperti Bupati Pesawaran Dendi Romadhona, Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan, Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara dan undangan lainnya. (RA)

BACA JUGA:  Angkat Kebhinekaan, Yustin Ficardo Apresiasi Workhshop Wanita Hindu Lampung

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top