Uncategorized

Gubernur Ridho Ficardo Sholat Id di Lapangan Enggal


Bandarlampung, lampungmediaonline.com – Gubernur Lampung Ridho Fucardo dan Wakil Gubernur Bakhtiar Basri beserta keluarga melaksanakan shalat ied bersama masyarakat sekitar Bandar Lampung di lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung. Rabu pagi (6/7).

Shalat yang diselenggarakan oleh Kementrian Agama Kanwil Lampung ini diimami Ma,mun Rasyid dan khotib Nurcholis Madjid dengan tema ‘meraih kemenangan dan kemabruran ramadhan’. Turut hadir pula plt sekda Sutono, beserta jajaran pejabat di lingkungan pemerintah provinsi Lampung lainnya.
Dalam sesi wawancara dengan awak media Ridho mengucapkan selamat hari raya idul fitri dan Ia mohon doa untuk pembangunan Provinsi Lampung di hari kemenangan ini. “Selamat merayakan Idul Fitri, selamat berkumpul bersama keluarga dalam sukacita dan penuh hikmah. Saya sekeluarga beserta jajaran pemerintah Provinsi Lampung menyampaikan peromohonan maaf di hari yang fitri ini dan mohon doa bagi masyarakat Lampung untuk kelancaran pembangunan Lampung yang kita cintai.”
Usai rangkaian acara, Gubernur Ridho dan Wagub Bakhtiar Basri tampak dikerumuni warga yang hendak bersalaman dan berfoto. Direncanakan setelah melaksanakan shalat ied, Gubernur Lampung Ridho Ficardo dan Wagub Bakhtiar Basri menggelar “open house” di rumah dinas masing-masing. (JM)
BACA JUGA:  Bupati Way Kanan,Kukuhkan Anggota Paskibra

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top