Geliat Tanggamus

Gubernur Lampung Sefari Romadhan Di Tanggamus

Tanggamus, www.lampungmediaonline.com – Untuk kali pertama, Kabupaten Tanggamus di bulan Ramadan 1438 Hijriah ini dikunjungi oleh Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo, bersama jajaran Pemerintah Provinsi Lampung. Kunjungan tersebut merupakan agenda rutin selama bulan Ramadan yang dikenal dengan Safari Ramadan.Kehadiran suami dari Yustin Ficardo itu disambut oleh Wakil Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi, Plt Sekda Tanggamus Andi Wijaya, Kejari Tanggamus Taufan Zakaria dan unsur muspida lainnya di Halaman Masjid Nurul Faizin Islamic Center Kota Agung, Senin (05/06/2017).
Menurut Samsul Hadi, kehadiran orang nomor satu di Provinsi Lampung ini tentu akan membawa keberkahan tersendiri bagi kabupaten Tanggamus. Ia pun menyadari, bahwa Tanggamus sendiri memang masih banyak memiliki desa-desa tertinggal.Akan tetapi, Pemkab Tanggamus terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya dengan memberikan rekomendasi kepada Pemprov Lampung dan pusat, agar pekon yang belum memiliki kantor kedepannya bisa direalisasikan, begitu pun dengan infrastruktur yang masih memerlukan bantuan pembangunan.“Tentunya, semua ini tentu tak lepas dari dukungan Gubernur Lampung. Dan infrastruktur juga telah banyak diperbaiki ini semua karena adanya kucuran dana dari Gubernur lampung.
Mari bersama membangun Tanggamus dan Lampung,” ujarnya.
Sementara itu, Gubernur Lampung, M. RidhoFicardo mengapresiasi Samsul Hadi sebagai Wakil Bupati Tanggamus, karena mampu tetap menjaga roda pemerintahan berjalan dengan kondusif meski beberapa bulan ini, didera situasi sulit. “Bukan hanya itu saja, kinerja dari Samsul Hadi patut diacungi jempol, itu sudah terbukti.
Bilamana diperlukan untuk berkoordinasi dan konsultasi, dirinya (Samsul) selalu siap. Oleh karenanya, dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Tanggamus, karena selalu mendukung program dari Pemprov Lampung,” kata Ridho.
Ridho mengaku, Pemkab Tanggamus memiliki banyak potensi seperti pariwisata yang sudah mendunia yakni Teluk Kiluan, yang ada di Kecamatan Kelumbayan. Tentu ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Provinsi Lampung. Oleh karena itu, Pemprov Lampung akan memberikan perhatian yang lebih.“Jika menilik sejarah saya Safari Ramadan, Kabupaten Tanggamus yang pertama saya sambangi. Tapi dulu tidak di Masjid Islamic Center sini. Masih di rumah dinas Bupati,” ujarnya.Kegiatan ini juga dihadiri oleh Danrem 043 Garuda Hitam, diakhiri dengan penyerahan bantuan kepada masjid Rp20 juta, anak yatim 100 orang Rp20 juta. Masyarakat duafa paket sembako 100 orang. Dan bantuan basnas Tanggamus 10 orang mustahik per mustahik Rp250 ribu dengan total Rp74 juta.(Advetorial)
BACA JUGA:  PCM Semaka Menggelar Pengajian Akbar Di Pekon Waykerap

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top