Geliat Lamsel

Ground Breaking : Pakta Integritas Zona Bebas Korupsi

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Bukti Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), serius terhadap pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) di tuangkan dalam penanda tanganan bersama Pakta Integritas Zona Bebas Korupsi, Rabu (2/11) bertempat di ruang sidang utama Kantor Pengadilan Negeri Kalianda.

Semua unsur di dalam masyarakat bersama Forkompinda harus saling bahu membahu membangun Zona Integritas sebagai wilayah bebas korupsi di Setiap birokrasi di semua lini, jelas Sri Suharini SH. M.Hum, Ketua Pengadilan Negeri Kalianda.

BACA JUGA:  Hipni Tebar 30 Ribu Kaos

“ Kerja sama serta dukungan masyarakat sangat di perlukan di dalam penegakan wilayah bebas korupsi dalam pelayanan publik, sehingga maksimal penyalah gunaan wewenang dan kebijakan dapat dapat di tekan, di dalam pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan, “ ungkap Ketua Pengadilan Negeri Kalianda.

Sedangkan Bupati Lampung Selatan, sangat mendukung program dan penanda tanganan Pakta Integeritas yang di luncurkan Pengadilan Negeri Kalianda “ Zona Bebas Korupsi, tegas Zainudin Hasan. M.Hum.

BACA JUGA:  Menyambut HUT RI ke 74. Camat katibung adakan lomba antar desa.

“ Dengan program wilayah bebas korupsi, akan menjadikan Integritas pelayanan publik dapat lebih baik dan lebih maksimal, sehingga dapat melancarkan semua program pembangunan di semua sektor, “ Pungkas Bupati Lampung Selatan , DR. Zainudin Hasan. M.Hum.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Kalianda, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kalianda, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Lampung Selatan serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Selatan. (red).

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top