Geliat Metro

Granat Kota Metro Apresiasi Ketegasan Penegak Hukum

foto istimewa

Metro,www.lampungmediaonline.com-Pemeriksaan oknum anggota Kepolisian Resort (Polres) Metro Brigadir N yang diduga kuat positif mengkomsumsi narkoba ternyata juga mendapat sorotan dari Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Metro.

Ketua Granat Kota Metro Anna Morinda mengapresiasikan terhadap institusi penegak hukum Polres Metro dengan sigap mengambil ketegasan dalam pemberian sanksi kepada oknum anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Menurutnya setiap instansi memiliki prosedur sendiri didalam penanganan anggotanya yang terjerat kasus perkara penyalahgunaan barang haram narkoba.

“Saya yakin pihak kepolisian sangat konsen dalam menganani kasus ini. Apakah hukumnaya seperti apa nanti, mari kita taati  bagaimana sebuah institusi untuk melaksanakan ketegasan prosedur didalamnya. Dan saya yakni bahwa prosedur yang dilakukan itu, dengan tekat yang kuat ekstra onenari dalam penaganganan kasus narkoba di jajaran kepolisian. Pasti semua institusi melawan dan mengantisipasi masuknya narkoba,” ungkapnya, Jumat (20/10).

BACA JUGA:  Urusan KTP, Camat Metro Selatan Sesumbar

Lebih lanjut, kata Anna kasus yang dialami Brigadir N dinyatakan positif mengkomsumsi narkoba. Dan saat ini tengah menjalini proses pemeriksaan di polda, harus menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk bersama-sama menjauhi barang haram tersebut.

“Sekarang ini narkoba bukan sekedar penanganan setelah menggunakan. Tapi yang paling penting adalah hari ini bersama-sama mengantisipasi bahwa jangan sampai anak-anak  kita terjerumus didalamnya. Antisipasi serta tindakan preventif  supaya tidak sampai mengenai generasi muda di Indonesia,”tuturnya.

BACA JUGA:  Siswa Terbakar, Anggota DPRD : Kasus Ini Harus Diusut Sampai Tuntas

Disinggung peran Geranat Anna yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Metro menyatakan saat ini peran Gerant lebih fokus kearah tindakan preventif dalam rangka pencegahan.

“Kami berharap semua unsur terlibat dalam hal penanganan serta pencegahan  bahaya narkoba. Baik dilingkungan instansi, lembaga sekolah, perguruan tinggi dan dilingkungan masyarakat dan keluarga,” ujarnya. (san/rud)

BACA JUGA:  Tangkap Siswa Sedang Nongkrong, Sat Pol-PP Akan Sosialiasi Ke Sekolah

 

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top