Geliat Tanggamus

Gorong-gorong Di Biarkan Ambles

Tanggamus www.lampungmediaonline.com – Gorong-gorong di jalan Ir.Hi.Juanda tepatnya pertigaan yang akan menuju Pekon Kusa Kecamatan Kotaagung sudah hampir sebulan ini jebol,sehingga mengganggu pengendara roda empat yang akan meliwatinya.

Menurut Herman masyarakat Pekon Kusa yang tiap hari melintasi gorong-gorong itu mengatakan, sudah hampir sebulan ini gorong-gorong rusak tengah-tengah nya ambrol dan bolong sekitar 1 meter.

BACA JUGA:  Satu Persatu Begal Di Ringkus

“Ya sudah hampir sebulan ini gorong-gorong tersebut jebol di tengah-tengahnya kira-kira semester yang bolongnya,sekarang ditimbun dengan batu supaya kendaraan roda empat bisa meliwatinya, saluran air yang seharusnya nya lancar sekarang ditutup dengan batu imbasnya air Siring tersebut meluap ke jalanan karena salurannya ditutup oleh batu.

Keadaan tersebut sudah seminggu ini airnya meluap kejalan,”kata Herman.(13/8)

BACA JUGA:  Wagub : Hari Santri Nasional Pemacu Perjuangan Bangsa

Selanjutnya diapun mengharapkan perhatian dari dinas terkait supaya cepat mengatasi persoalan tersebut.”Kita mengharapkan supaya gorong-gorong tersebut cepat diperbaiki karena jalan tersebut cukup ramai yang meliwatinya dan air Siring tersebut menjadi lancar kembali tidak meluap kejalan seperti sekarang ini, pungkasnya  .(man)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top