Entertainment

Gemar Berwisata Model Cantik Ini Ingin Jadi Host Travelling

Bandar Lampung, lampungmediaonline.com – Cantik dan menawan, itulah yang dapat digambarkan dari Gadis berkulit putih yang aktip di dunia modeling, Dukungan yang diberikan orang tuanya tidak tanggung-tanggung. Gia dimenejeri oleh bapaknya sendiri. Beberapa prestasi yang telah diaraihnya, di antaranya, juara Miss Sophie Lady Okta Triana si cantik yang akrab dipanggi Lady mengaku memiliki kegemaran berjalan-jalan dan berwisata ria. Harapannya ke depan bisa menjadi Host Travelling disalah satu televisi baik lokal maupun Nasional.
“ Aku suka dengan keindahan alam mangkanya aku suka travelling bareng teman-teman, terlebih wisata itu seru, kita bisa lebih mengenal keindahan alam di Indonesia khusunya provinsi lampung, dan yang gak kalah pentingya berwisata juga dapat menghilangkan stress” jelas pemilik akun istagram @ladyoktatrianaa kepada redaksi Majalah lensa Media (grub lampungmediaonline.com), selasa (27/9/16)
Dara cantik kelahiran Bandar Lampung 27 Oktober 1998 mengaku telah jatuh cinta pada dunia model yang telah dilakoninya sejak masih duduk di bangku kelas 3 sekolah dasar (SD).
Ia pun telah meraih segudang prestasi dari dunia yang dilakoninya itu. Bahkan dukungan yang diberikan orang tuanya tidak tanggung-tanggung Lady didaftarkan langsung oleh ibunya sendiri untuk mengikuti ajang modeling di Ibu kota. Beberapa prestasi yang telah diaraihnya, di antaranya, juara model cilik jakarta.
“ sejak kecil aku memang sudah senang sekali bergaya, terus sama ibu langsung di daftarin ikut – ikut lomba model cilik, semuanya itu gak langsung instan begitu saja, aku pernah kalah 1x dalam perlombaan awalnya. trus ibu aku daftarin aku langsung ikut lomba model cilik jakarta thun 2007 melawan 33 profinsi wktu itu dan alhamdulillah aku menang, sejak saat itu aku mengeluti dunia modelling” kata alumnus SMA Al Azhar 3 Bandar Lampung ini.
Menurutnya Model Merupakan salah satu profesi yg dipandang penuh kegelamoran,gaya serta kemewahan sehingga tak sedikit orng yg tertarik untuk mengikuti dunia modelling .” ‎Harapan aku semoga makin banyak orang yang melihat modeling dari sisi fositip bukan menilai dari sisi negative, karna karakter orang bukan dilihat dari sebuah” harapnya. (red)

BACA JUGA:  Gagal Dapat Pasangan Seprofesi, Ariel Tatum Ubah Kriteria

dsc_4237

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top