Geliat Pringsewu

Gedung KUA Pantura Asal Jadi

Pringsewu.www.lampungmediaonline.com

– Gedung balai nikah dan manasik haji kantor urusan agama (KUA) Kecamatan Pagelaran utara, yang terletak di pekon Fajar Baru, Kecamatan Pagelaran Utara, kabupaten Pringsewu kondisinya memperihatinkan.

Gedung yang dibangun oleh kementerian agama kabupaten Pringsewu melalui pihak rekanan CV.PRABU DZAFFIRA dengan nomor kontrak PPK/013/03/Ks.01.7-PSW/2020 pada 20 Maret 2020, menelan anggaran sebesar Rp.917.525.074,00 tersebut sudah mengalami kerusakan.

Hal itu dibuktikan dengan sejumlah tembok bangunan baik di dalam maupun di luar gedung yang telah retak-retak cukup lumayan. Disinyalir pada proses penggarapannya, komposisi material tidak begitu diperhatikan oleh para pekerja maupun rekanan.

BACA JUGA:  Polres Pringsewu Diresmikan, AKBP Hamid Andri Soemantri Jadi Kapolres

Ahirnya, kerusakan pada gedung tersebut menuai polemik dan kekhawatiran masyarakat mengingat gedung tersebut merupakan sarana pemerintah untuk umum.

” Padahal proyek gedung itu senilai ratusan juta belum lama dibangun sudah retak retak begitu jadi ngeri juga kalo masuk ke dalam gedung apalagi itukan sarana pemerintah untuk umum, “ungkap seorang warga berinisial IW, Jum’at (23/10).

BACA JUGA:  Pramuka Kwarcab Pringsewu Bagikan Masker dan Penyemprotan Disinfektan Disetiap Kwarran

Sementara dihari yang sama, Agus selaku Panitia Pelaksana Kegiatan (PPK) tidak bersedia memberikan komentar.

” Kekantor Kemenag aja dulu. Nanti disana diarahkan siapa yang mau kasih keterangan biar nanti keterangannya bisa dipertanggungjawabkan, ” tulisnya via WhatsApp saat dikonfirmasi. (Tim).

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top